1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan daging babi."

"Saya makan daging babi."

Terjemahan:I eat pork.

June 21, 2015

21 Komentar


MuhammadRe382492

Pengguna duolingo itu tidak semua muslim.. Karena Bersifat general. sedang sebagian orang di barat makan babi, jadi wajar kalo dicontohkan babi.


AlanWafer

Setuju. Kalo punya otak mikirnya ngga usah sempit2 amat lah.


Christhopp

ini hanya contoh guys kenapa dipermasalahkan


yefta3

Woi .. pada bawel semua.. ini tempat belajar , anggap hanya contoh .. punya otak jangan gampang sensi .. makan onta sana


nelwandi

Bahasa adalah produk dari budaya. Kalau kalian belajar bahasa jepang, pasti akan belajar juga apa itu 'ocha' dan 'sake'. Kalau kalian belajar bahasa Russia, pasti akan belajar tentang 'borscht' dan 'vodka'. Kalau tidak mau belajar budayanya, ya jangan belajar bahasanya.


JagoRista

Biar tahu apa babi itu englishnya. :p


aflahairfa

Kenapa bukan i eats .. tp i eat .? Tlng jelaskan


MuhammadRe382492

Kalau i, you, we they, tidak ada imbuhan s.. Jadi hanya i eat..

Sedangkan he/she/it menggunakan imbuhan s untuk verbnya


ismiyti

I eat pork.

Kenapa ga pake am?


nelwandi

Kalau pakai 'am', maka kata kerjanya dapat diubah supaya tidak ada 2 kata kerja di kalimatnya. Coba kata ini: 'I am eating pork'.


ElsaDamaya

kenapa kok gak i eat meal pork . kan seharusnya daging babi bukan babi.


gladysshabrina

Karena babi (hewan) = pig. Kalau daging babi = pork.


anjar32822

saya jawab ham ko salah


AntsLuuk

i eat pork meat is correct also...duolingo!!!!


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


OlineAns

Kenapa dipermasalahkan? Kan hanya contoh hahaha


Jonsep1

Wkekekeke goblok bin tolol. Suru CEO Duolingo nya bikin Duolingo yang bersertifikat halal

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai