"Sup"

Terjemahan:The soup

June 21, 2015

63 Komentar


MochammadN1

Harusnya 'soup' aja


JanAdiputra

LAPORIN AJA. GW JUGA SEBEL


afifassyih

yup. same problem


ran938606

Iya ini bnyak salahnya ya jdi bingung buat belajar


Syun158847

the soup benar, why? karena dlm penggunaan kata benda tanpa kata lain wajib pake The


zetmiy

Makanan bor :v


uccang02

Biasa ga make 'the' bener aja


FidiKadun

Jangan complain .. Kaloo kita blajar sama guru bisa .. Tapi kalo disni jangan .. buang waktu .. Teruslah belajar ... Ini semua pengalaman


KristoB2

I'm still not sure, why we used the word "the" instead of "that" for- "itu" translation.. i need some answers please..


irfanamrullah

Mungkin Cara Bicaranya Berbeda ?


MustofaAmin

A soup should be the soup or soup or a bowl of soup.


iwan147220

knp harus pake "the"


Nathakusum1

Tidak ada yang salah good


DaffaRidwan

Mungkin maksudnya soup tersebut/soup itu


jeovanaernie

Kan cuma sup aja berarti jawaban nya soup aja lah dari mana datang 'the' nya


dhoni205774

kenapa jawaban nya the soup sedangkan di bahasa indonesia nya hanya sup saja


akbarfauz

Ga pake the jadi salah haha


MATTHEW522182

Masa saya salah kalau Jawab soup aja


RIVIRIZKYA2

Saya menjawab benar tapi di salahkan ini sudah terjadi duax


laurine376361

harusnya soup doank krn dipertanyaan bahasa indonesianya bukan sup itu


BoyFernand3

Kontol harus nya soup aja lh


Armanda_Dava

Ini ambigu Kan "sup" nya bisa 'soup' aja


salmanrzae

Kecewa, harusnya soup doang


DivanoArya

Why Pasta doesn't meant same like Soup ?

Like... Pasta (En) : Pasta (IDN) But... The Soup (EN) : Sup (IDN)


alibarker5

Soup aja harusnya ga pake the


Hidayati698001

Harusnya 'soup' aja, kan cuma disuruh nerjemahin 'sup'


rizal04012010

Harus nya "soup" aja, kalo yg bener "The soup", itu bukanya artinya "sup itu/sup tersebut" ya?


rindiranti

Kalau mau tambah the soup, harus ada "itu"


Nayazaaulia

Kalau "the soup" bukannya artinya jadi "sop itu" ??


putrazulma

Bodo amat "soup" salah


keila570921

ga ada kata "itu" kalau emg the soup harusnya "sup itu" not just sup, jadinya salah deh :(


rynnvi

Lahhh kok THE


TitinBlt

Soalnya sup kok jawabanya the soup


Yap867

Sebelllllllll..... masa The Soup. Seharusnya Soup. Bloon nih....


Indribdwt

Kenapa harus ada' the' sih


Indribdwt

Kenapa harus ada the sih


RenCahya

The answer supposed to be 'sup' rather than the soup. Please fix it soon. Thank you


lyriumenc

Pas latihan gak pake 'the' kenapa pas tes akhir pake 'the'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.