"Sup"

Terjemahan:The soup

June 21, 2015

44 Komentar


MochammadN1

Harusnya 'soup' aja


afifassyih

yup. same problem


a-horanxx

Both have same meaning


Fer599051

Then why i am wrong....


Virevine

They both have the same meaning, but when i answered "soup" I'm wrong


FidiKadun

Jangan complain .. Kaloo kita blajar sama guru bisa .. Tapi kalo disni jangan .. buang waktu .. Teruslah belajar ... Ini semua pengalaman


Syun158847

the soup benar, why? karena dlm penggunaan kata benda tanpa kata lain wajib pake The


irfanamrullah

Mungkin Cara Bicaranya Berbeda ?


Nathakusum1

Tidak ada yang salah good


KristoB2

I'm still not sure, why we used the word "the" instead of "that" for- "itu" translation.. i need some answers please..


MustofaAmin

A soup should be the soup or soup or a bowl of soup.


MamaSuwart

Seharusnya "soup" aja


WahyuWidia11

The soup ? That soup ? Or Soup ?


DaffaRidwa

Mungkin maksudnya soup tersebut/soup itu


iwan147220

knp harus pake "the"


jeovanaernie

Kan cuma sup aja berarti jawaban nya soup aja lah dari mana datang 'the' nya


KevinGame5

Bukannya soup aja ya?? Kan gak ada konteks "itu" atau "tersebut"..


anggun975386

Harusnya soup saja tanpa ada kata the karena pertanyaanya bukan "sop itu" tetapi sop doang jadi isinya seharusnya soup bukan the soup


dhoni205774

kenapa jawaban nya the soup sedangkan di bahasa indonesia nya hanya sup saja


akbar00

Ga pake the jadi salah haha


MATTHEW522182

Masa saya salah kalau Jawab soup aja


RIVIRIZKYA2

Saya menjawab benar tapi di salahkan ini sudah terjadi duax


HarenTambi

Soup dan soup kan sama


IWayanAdiI

Iyaa, harusnya soup aja.


TriPurwant5

Iyaaaaaa harusnya soup aja


ahmadtsabi1

namanya juga mesin komputer mohon dimaklumi apabila terdapat sedikit kesalahan, saran gua nyari sumber jangan dari sini doang cari dari sumber lain juga biar mantul betul ilmunya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.