1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak privat, tapi pribadi!"

"Tidak privat, tapi pribadi!"

Terjemahan:It is not private, it is personal!

June 21, 2015

7 Komentar


rendrarsd

But nya ngga ada


kamilazizar

Bedanya 'private' dengan 'personal'?


SitiSalbia

Apa bedanya pemakaian no dgn not knpa salah memakai no


arbewe

"No" : Biasa digunakan untuk sebuah jawaban contoh : are you a smoker ?. Maka jawaban yg tepat adalah : No, i am not a smoker. "Not" biasa digunakan di awal sebuah kata dan bisa digunakan di tengah-tengah. Btw CMIIW


SyifaniKha

It is not private, but it is personal, salah?


Suandi88

It is not private but it is personal .salah ?


icaaisah

Not private, but personal X'D

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.