Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tidak privat, tapi pribadi!"

Terjemahan:It is not private, it is personal!

3 tahun yang lalu

7 Komentar


rendrarsd

But nya ngga ada

3 tahun yang lalu

kamilazizar

Bedanya 'private' dengan 'personal'?

2 tahun yang lalu

SitiSalbia

Apa bedanya pemakaian no dgn not knpa salah memakai no

3 tahun yang lalu

arbewe

"No" : Biasa digunakan untuk sebuah jawaban contoh : are you a smoker ?. Maka jawaban yg tepat adalah : No, i am not a smoker. "Not" biasa digunakan di awal sebuah kata dan bisa digunakan di tengah-tengah. Btw CMIIW

3 tahun yang lalu

SyifaniKha

It is not private, but it is personal, salah?

3 tahun yang lalu

Suandi88

It is not private but it is personal .salah ?

2 tahun yang lalu

icaaisah

Not private, but personal X'D

2 tahun yang lalu