"Celanaku"

Terjemahan:My pants

3 tahun yang lalu

8 Komentar


GraceCella

Celana pakai s krn celana itu jamak, ada 2 tmpt utk kaki kiri dan kanan, klo tanpa s brrti cuman 1 alias sebelah kaki doang :)

2 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

Agree!

2 tahun yang lalu

novalway

Trousers artinya celana ya? Saya taunya cuma Pants doang hahahah

3 tahun yang lalu

tiffanypdf

Trousers sebenarnya celana panjang...

3 tahun yang lalu

DwikySabrina

So did I :D

3 tahun yang lalu

RevalEnkha

Kata sebenarnya pant atau pants?

2 tahun yang lalu

AchmadFatoni

Dan mengapa tidak memakai pant aja?

2 tahun yang lalu

faxstad

Trousers celana panjang my trousers celanaku My pants Kedua duanya sama artinya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.