"Celanaku"

Terjemahan:My pants

June 22, 2015

13 Komentar


GraceCella

Celana pakai s krn celana itu jamak, ada 2 tmpt utk kaki kiri dan kanan, klo tanpa s brrti cuman 1 alias sebelah kaki doang :)


Geulis9

Oh bgtu ya, baru tau nih ka


novalway

Trousers artinya celana ya? Saya taunya cuma Pants doang hahahah


tiffanypdf

Trousers sebenarnya celana panjang...


rra746088

Ohhh makasih ka jawabany...aku taunya pants doang hhi Jdi klo pants celana pendek y?


SriSukmaDa

Betul tu pants malah salah di buatnya


SriSukmaDa

Betu lah aku. celanaku bahasa inggrisnya my pants Malah disalahib


RevalEnkha

Kata sebenarnya pant atau pants?


AchmadFatoni

Dan mengapa tidak memakai pant aja?


faxstad

Trousers celana panjang my trousers celanaku My pants Kedua duanya sama artinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.