1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan nasi."

"Dia makan nasi."

Terjemahan:He eats rice.

June 24, 2015

25 Komentar


AdiByakuya

Ouwh jadi he, she, it itu harus pake s ya pada saat kata kerja


milo_sweet

Aaaa gtu ya, makasih


derezahusein

Kenapa eat nya harus ada s ? Apa karna he/she jd pake s?


Oib1

she,he,it pke s


Adhim306748

Kamu harus belajar lagi simple present tense


nesty343829

I think if use she, it's also correct. -,-


DifaAprily

Saya kira eats itu memakan bukan makan


ari545088

Berul,dia yg dimaksud tidak diberi tahu


Alda574909

Gimana caranya tau antara she, atau he?


HesrinArdi

She ( Dia Perempuan )

He ( Dia Laki-laki )


YudaLer

tapi di gambar kan perempuan jadi saya jawab she salah


Zaeni16

Waw is amazing........


safitri540687

Loh ini he nya nggk pake is?boleh kah??


dakerxrz

Mau nanya dong kata kerja "He" itu untuk perempuan atau laki2?


ibin563312

He dia laki laki she dia perempuan


DessyNatas

Disini gaada mention dia cewe atau cowo


adeliasafi17

kenapa 'dia' disini ada yang she/he kok beda² kenapa ya ada yang bisa jelasin? aku pemula


siskaamali14

Aku pemula aku mah gk bisa mksudnya gk ngerti pas he she sama eat eats drink driks itu suka salah aja mksudnya gimna si maaf aku masih pemula belum paham

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.