"I use the book."

Terjemahan:Saya menggunakan buku itu.

June 24, 2015

29 Komentar
Diskusi ini dikunci


arizal2

Selamat ya yang udah sampe sini . Yg pastinya udah lumayan Fasih kan


liadiana24

That book artinya buku itu . Her book/his book baru artinya bukunya


Rosahbrd_

Kenapa bukunya?


i.puspito

Supposed to be his book


pratamaart

kok bukunya sih? kan the book.. dari tadi salah mulu kalo pas bagian ini...


bayusagoro

Susah bedain listeningnya kalau ada the dan a. Contoh "i use the book sama i use a book" apakah ada yg sama


BagasArmst

Seharusnya khn "i use her book"?


SalsabilaT646717

Kan di situ gak ada keterangan siapa pemilik buku itu


bemyboo

Ini ga ada objek nya


Erwinfad

Buku itu harusnya that book


dee567145

The book mestiny buku or buku itu..ko bukunya?


pancoran

harusnya buku itu


trontoncup

The book artinya bukunya, untuk percakapan dua atau lebih untuk barang atau sesuatu yg sudah sama" dimengerti... kiranya begitu


MuhRizkiAl1

Bagus, yang saya bingung. Use = memakai / Use = menggunakan, kalau jawabannya "menggunakan" apa alasannya?


sahalaslam

Aap beda wear sama use


Andita_Dy

Kalau wear = mengenakan, identik ke pakaian. Use = menggunakan, identik ke alat atau benda.


Melly441653

Kadang susah membedakannyan


nafa797093

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤saya suka


NurHidayat384315

Bedanya use sama wear apa yaa? Kan artinya sama sama mengenakan? Yg tau silahkan jawab!!!!


SuirRyuu15

Kata the apakah harus dibaca


Nero986858

Bedanya use dan wear apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.