Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I use the book."

Terjemahan:Saya menggunakan buku itu.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


Rosahbrd_

Kenapa bukunya?

3 tahun yang lalu

arizal2

Selamat ya yang udah sampe sini . Yg pastinya udah lumayan Fasih kan

2 tahun yang lalu

liadiana24

That book artinya buku itu . Her book/his book baru artinya bukunya

2 tahun yang lalu

i.puspito

Supposed to be his book

3 tahun yang lalu

BagasArmst

Seharusnya khn "i use her book"?

2 tahun yang lalu

Erwin362484

Buku itu harusnya that book

2 tahun yang lalu

pratamaart

kok bukunya sih? kan the book.. dari tadi salah mulu kalo pas bagian ini...

2 tahun yang lalu

dee567145

The book mestiny buku or buku itu..ko bukunya?

2 tahun yang lalu

pancoran

harusnya buku itu

2 tahun yang lalu

indra135430

Well...

1 tahun yang lalu

trontoncup

The book artinya bukunya, untuk percakapan dua atau lebih untuk barang atau sesuatu yg sudah sama" dimengerti... kiranya begitu

1 tahun yang lalu