"Iusethebook."

Terjemahan:Saya menggunakan buku itu.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


arizal2

Selamat ya yang udah sampe sini . Yg pastinya udah lumayan Fasih kan

2 tahun yang lalu

Rosahbrd_

Kenapa bukunya?

3 tahun yang lalu

liadiana24

That book artinya buku itu . Her book/his book baru artinya bukunya

2 tahun yang lalu

i.puspito

Supposed to be his book

3 tahun yang lalu

pratamaart

kok bukunya sih? kan the book.. dari tadi salah mulu kalo pas bagian ini...

2 tahun yang lalu

trontoncup

The book artinya bukunya, untuk percakapan dua atau lebih untuk barang atau sesuatu yg sudah sama" dimengerti... kiranya begitu

1 tahun yang lalu

MuhRizkiAl1

Bagus, yang saya bingung. Use = memakai / Use = menggunakan, kalau jawabannya "menggunakan" apa alasannya?

1 bulan yang lalu

BagasArmst

Seharusnya khn "i use her book"?

3 tahun yang lalu

Erwin362484

Buku itu harusnya that book

3 tahun yang lalu

dee567145

The book mestiny buku or buku itu..ko bukunya?

2 tahun yang lalu

pancoran

harusnya buku itu

2 tahun yang lalu

indra135430

Well...

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.