1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I use the book."

"I use the book."

Terjemahan:Saya menggunakan buku itu.

June 24, 2015

19 Komentar


arizal2

Selamat ya yang udah sampe sini . Yg pastinya udah lumayan Fasih kan


Rosahbrd_

Kenapa bukunya?


BenitaRadi1

enggak ada apa-apa kok


liadiana24

That book artinya buku itu . Her book/his book baru artinya bukunya


i.puspito

Supposed to be his book


pratamaart

kok bukunya sih? kan the book.. dari tadi salah mulu kalo pas bagian ini...


bayusagoro

Susah bedain listeningnya kalau ada the dan a. Contoh "i use the book sama i use a book" apakah ada yg sama


BagasArmst

Seharusnya khn "i use her book"?


SalsabilaT646717

Kan di situ gak ada keterangan siapa pemilik buku itu


Erwin362484

Buku itu harusnya that book


dee567145

The book mestiny buku or buku itu..ko bukunya?


pancoran

harusnya buku itu


trontoncup

The book artinya bukunya, untuk percakapan dua atau lebih untuk barang atau sesuatu yg sudah sama" dimengerti... kiranya begitu


MuhRizkiAl1

Bagus, yang saya bingung. Use = memakai / Use = menggunakan, kalau jawabannya "menggunakan" apa alasannya?


Ibnumaryadi

Aap beda wear sama use


Melly441653

Kadang susah membedakannyan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.