1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "After he drank."

"After he drank."

Terjemahan:Setelah dia minum.

June 25, 2015

5 Komentar


omenpertanda

Berbicara masa lampau, drink menjadi drank. S + V2


SalmanJaya

ko bisa drank? ada yang bisa jelasin perbedaanya :|


NettaIznard

Drank adalah bentuk kata kerja PAST (Lampau/yg sudah terjadi) dan drank ini merupakan kata kerja tidak beraturan /IRREGULAR VERBS

•Drink = kata kerja/irregular verb entuk V1

Ex : I drink water EVERYDAY (Saya minum air SETIAP HARI)

•Drank = kata kerja/irregular verb bentuk V2

Ex : I drank water YESTERDAY (Saya minum air KEMARIN)

•Drunk = kata kerja/irregular verb bentuk V3

Ex : I HAVE DRUNK water (Saya TELAH minum air)


Seijun

Drank adalah bentuk past dari drink....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.