Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya pergi keluar setelah makan malam."

Terjemahan:I go out after dinner.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


agungprabo1

Kok kalo pake tobe salah ya... i am go out

2 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Bedanya goes dgn go apa ya

2 tahun yang lalu

RasyidUFA
RasyidUFA

Goes itu singular untuk she, he , it Sedangkan Go itu plural untuk they, we,i , you

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Goes itu untuk she/he/it = betul. Tetapi I TIDAK jamak!

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Goes is for he/she/it (not for "singular" as the other comments say)

1 tahun yang lalu

Anastasia891353

Bisakah dijelaskan kenapa gak pake "I am"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena kata kerja itu adalah "to go", bukan "to be".

Auxiliary "to be" menggunakan hanya untuk progressive/continuous present: I am reading: saya sedang (mem)baca.

1 tahun yang lalu

Puding6

After had dinner knp slh (?)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is your sentence? I go out after I had dinner? There's a tense agreement problem I think.

1 tahun yang lalu

averrodfx

Error!!

2 tahun yang lalu