1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yang mana tahapan-tahapannya…

"Yang mana tahapan-tahapannya?"

Terjemahan:Which are the stages?

June 25, 2015

6 Komentar


Wahyudi4

Stage kan panggung apa termasuk tahapan juga? Terus step kan juga artinya tahapan kenapa salah ? Ada pencerahan?


adilia356191

Stage artinya juga tahapan


ben324758

Which one the stages salah ya ?


Annita1980

Harus pakai to be. Yaitu "are"


Jonsep1

Kenapa pake are


kevinadria621027

Which stages are salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.