Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Hewan-hewan itu suka keluarga."

Terjemahan:The animals like families.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


Hafidha13

Kenapa families bukan family? Tolong dijelaskan, saya kurang paham.

7 bulan yang lalu

Juitakirana

Mungkin karna hewan-hewan itu jamak jadi keluarganya juga jamak jadi pakai families.. Maybe

1 bulan yang lalu

IqbalFadhi

Lha kok like-nya ga pake s? "The animal” itu kan sama saja dengan "it"? CMIIW

2 tahun yang lalu

DEWIW2

Kan pakai kata animals (hewan*) itu kan jamak bisa diartikan (mereka) jd like nya gk perlu ditambah s

8 bulan yang lalu

MaulanaArifFadli

kenapa keluarga menjadi FAMILIES?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Indonesian uses singular for generalities, and English uses plural.

1 tahun yang lalu

DjunafarEr

Mengapa alternatif jawabannya adalah "families" jika bahasa Indonesia-nya "keluarga" ?

3 tahun yang lalu

SamForward

im English thought it was family not families...

5 bulan yang lalu