1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun siapa itu?"

"Gaun siapa itu?"

Terjemahan:Whose is the dress?

June 25, 2015

53 Komentar


AnisaShiel1

Di internet jawabannya juga ini


DionPitono

Saya rasa jawaban ini yg benar


KristoB2

iya gan, lebih suitable


ismael956388

Sebelum "Whose dress is it" kok yg ini (Whose is the dress) dibenarkan? Pola yg benar seperti apa? Whose+to be+noun atau whose+noun+to be?


JeanneCenNi

Please report when the answer is not correct!


faxstad

Whose dress is it


rzkrmadhan

"Whose dress is it" bruh


radiogaga04

"whose is the dress?" (ngaco)


Bhiiy

Whose dress is it? Aturannya kan?


bbeerica

Bukannya kalo gaun doang dres ya?!


MuhammadSy149684

Gaun dalam bahasa inggris penulisannya dresd Sedangkan kalo gaunnya banyak, jadinya dresses

Kurang lebih gitu


raniazuhda

Bilang dres nya pake gown. Eh salah . Hihihi...


TahtaFaiz

Siapa yang mau gabung grup WhatsApp tentang Duolingo? Aku punya link grupnya


tian_wijaya

jawaban nya whose is the dress? bisa jelaskan kenapa bentuknya begini? terlihat janggal bagi saya dan kenapa bukan whose dress is it?


Momsqu

Kalau pakai "whose dress is these" boleh ga?


DesiTio

What is different between dress and gown


PecintaMak

dress itu gaun kalo gown gaun gaun


PecintaMak

whose sm who bedanya apa


nadiaafi2

Kenapa pakai 'is' ?


AlpinR

Kenapa whose tidak who


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


z6RdLRbM

Halo kak, aku boleh ikut join ga?


justkillme2

smh, it's whose dress is it.


Kimilaputr

Whose....is it? Or whose is the dress?


UlulBahagi

Ini sama kaya yang "kuda siapa itu" gak sih? Whose horse is it?


FadhilahAm8

Harusnya whose dress is it? Bukan whose is the dress. Kecuali kalau pakai who baru kita tambahkan is Contohnya who is the receiver?


Emmaaagl

Whose dress is it


Ellysa951668

Kok beda ya, dipelajaran sebelumnya -Whose book is it?- bukankah berarti harusnya yang ini -Whose dress is it?- kenapa malah Whose is the dress?


KikiSilala

Ntah lah Ntah saya yang masih terlalu bodoh atau ada kesalahan Saya tak mengerti


LeaStg29

Kenapa who is the dress, seolah olah, siapa gaun itu?


ChubBell17

Bedanya apa whose sama who?


Dekyud

Whose itu bertanya tentang kepunyaan siapa klo who itu siapa tanpa mengandung unsur kepunyaan. Kalo tidak salah seperti itu


vjstevano

Who: menanyakan orang sebagai subjek Whose: menanyakan kepemilikian


dewaagung1

Beda verb kalau tidak salah


WIRAXNXNX

Ya duo is wrong


henryleeph

Nggak salah duolingo memberikan banyak terjemahan.. ini juga gisa di pakai untuk menanyakan gaun milik siapa.


aowkaokaoak

Man tu buwung apa man?


AldiHoppkins

Whose dress is that ?


Richard842034

Yes: Whose dress is this? (or) Whose dress is that? (or) Whose dress is it?


YinYang06

Ngaco ini si abah Duolingo


waterpina

No is not like that if you say who or whoes actually is the same so if you want to say who is okay that is just the same point


Richard842034

Who and whose are not the same.

Who always refers to a person.

Whose = punya siapa:

Whose book is this?


DikiAmir

Tks penjelasanya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.