1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun siapa itu?"

"Gaun siapa itu?"

Terjemahan:Whose is the dress?

June 25, 2015

20 Komentar


AnisaShiel1

Di internet jawabannya juga ini


DionPitono

Saya rasa jawaban ini yg benar


KristoB2

iya gan, lebih suitable


faxstad

Whose dress is it


AldiHoppkins

Whose dress is that ?


Richard842034

Yes: Whose dress is this? (or) Whose dress is this? (or) Whose dress is it?


ChubBell17

Bedanya apa whose sama who?


Dekyud

Whose itu bertanya tentang kepunyaan siapa klo who itu siapa tanpa mengandung unsur kepunyaan. Kalo tidak salah seperti itu


dewaagung1

Beda verb kalau tidak salah


rzkrmadhan

"Whose dress is it" bruh


Kimilaputr

Whose....is it? Or whose is the dress?


UlulBahagi

Ini sama kaya yang "kuda siapa itu" gak sih? Whose horse is it?


ismael956388

Sebelum "Whose dress is it" kok yg ini (Whose is the dress) dibenarkan? Pola yg benar seperti apa? Whose+to be+noun atau whose+noun+to be?


Kiki655580

"whose is the dress?" (ngaco)


YinYang06

Ngaco ini si abah Duolingo


waterpina

No is not like that if you say who or whoes actually is the same so if you want to say who is okay that is just the same point


Richard842034

Who and whose are not the same.

Who always refers to a person.

Whose = punya siapa:

Whose book is this?


DikiAmir

Tks penjelasanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.