1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya beberapa kura-kur…

"Kami punya beberapa kura-kura."

Terjemahan:We have turtles.

June 25, 2015

14 Komentar


FelixiusDe

We have some turtles ?


TiffanyDiv3

Harusnya gitu sih :")


MegieTarro

WE HAVE THE TURTLES. kok salah sih? sebelum2nya bisa pake 'the turtles'


HendraDwijana

Kalo pake "the turtles" artinya menjadi "kura2 itu" Dalam bahasa indonesia juga itu bentuk pola kalimat yg mempunyai arti berbeda.


DikaPerman1

"the" itu kata sandang


Ivana787531

The artinya itu .. Klo mas tulisnya we have the turtles itu artinya kami punya beberapa kura-kura itu


EriyantPra

We have a few turtles


haidarahhusain

A few itu artinya sedikit, kalau beberapa bisa menggunakan some


AnnisaHaya

Ini baru bener jawabbannya


ImamRomado

Yg bener dan bagus pengucapannya mana


adhe137379

Klo we have any turtles?


dedeadikti

Kapan menggunakan tortoise ?


markus333922

https://fajarichwannoor.wordpress.com/

Coba deh liar situs ini, siapa tau membantu


markus333922

Menurut aplikasi google translate, seharusnya bahas inggrisnya itu we have some turtles, karna kan beberapa , kecuali ngak pake beberapa , baru kalimatny ngak dimasukin some

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai