1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memberi mereka air."

"Saya memberi mereka air."

Terjemahan:I give them water.

June 25, 2015

7 Komentar


KiboPure

Apa beda they dengan them


AyuIndahNi

They digunakan sebagai subjek. Them digunakan sebagai objek.


DUODELETED129

Dan Their sebagai kepunyaan


derypambud

Kalo their itu bentuk kepemilikan dr they/them Bner atau tidak?


Rizkiaguss

Contoh nya gmana ? Saya blom paham


DUODELETED129

it is their dog ( anjing "milik/punya" mereka)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai