1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memberi mereka air."

"Saya memberi mereka air."

Terjemahan:I give them water.

June 25, 2015

10 Komentar


KiboPure

Apa beda they dengan them


AyuIndahNi

They digunakan sebagai subjek. Them digunakan sebagai objek.


DUODELETED129

Dan Their sebagai kepunyaan


derypambud

Kalo their itu bentuk kepemilikan dr they/them Bner atau tidak?


Rizkiaguss

Contoh nya gmana ? Saya blom paham


DUODELETED129

it is their dog ( anjing "milik/punya" mereka)


ismail804957

Thank you on the brights


Ardiansyah978835

Kalo "i give they water" salah ga?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.