Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Makan sebuah apel!"

Terjemahan:Eat an apple!

3 tahun yang lalu

42 Komentar


arcchrome

Hadeh...pengucapan " an " / " and" / "end" ...gmna? ?

2 tahun yang lalu

RavaBeji

An and

1 tahun yang lalu

suratni

Sorry

1 tahun yang lalu

HilalRijal

Perhatikan pengucapan kata bendanya. Jika pengucapan kata benda berawalan huruf vokal maka menggunakan "an". Contoh: an apple, an hour, Tp jika pengucapan kata benda berawalan dengan huruf konsonan maka menggunakan "a". Contoh: a mango, a clock.

Kalo salah tolong di koreksi yah..

1 tahun yang lalu

RamaYuliaSa

"Hour" juga diawalai "an"???

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Ya

10 bulan yang lalu

SriNurAgus

An hour? Ko tidak pakai a bukanya H adalah huruf konsonan bukan voka?

1 tahun yang lalu

AMHIJU

kalo hour makenya An... hour memang konsonan. tapi cara bacanya berawal huruf vocal "Awr".. jd An hour bukan A hour

1 tahun yang lalu

Yovan593205

Thank you

1 tahun yang lalu

fadlijos

Trim

1 tahun yang lalu

yogi470837

An hour ?

2 minggu yang lalu

hima276543

Kursus gratisan

2 tahun yang lalu

yesi776783

Very good

3 tahun yang lalu

Realudinaz

Thanks

2 tahun yang lalu

YoviRahman

Nice

3 tahun yang lalu

TromBusine

ok thats nice

2 tahun yang lalu

YasaR.Prat

Good app

2 tahun yang lalu

IvanAmbit

a=sebuah an=sebuah Lierrr! :v

1 tahun yang lalu

JunYao4

Nice

2 tahun yang lalu

MandaRafli

Verry good

2 tahun yang lalu

saidah19

Nice

2 tahun yang lalu

arifkoto

usefull

2 tahun yang lalu

LiaAgustin3

Good

2 tahun yang lalu

AdePrastiy

terjebak antara pakai "s" dan tanpa pakai "s"

2 tahun yang lalu

aisyah933426

nice

1 tahun yang lalu

KickAndri

Eat an apel

1 tahun yang lalu

Filla9

Kapan pakek A kapan pakek An ?

1 tahun yang lalu

dina85257

keren nggak usah les kemana mana karena di hp udah ada guru

1 tahun yang lalu

farid840387

Sipp

1 tahun yang lalu

nanosuyarn

An apel

1 tahun yang lalu

egheoghi

Pusing belajar bahasa inggris

1 tahun yang lalu

egheoghi

Support ya

1 tahun yang lalu

zeni42043

Thanks kak

1 tahun yang lalu

wawan358041

Eat an aple

1 tahun yang lalu

witno1

Saya masih bingung dengan kata menjukan dia seorang perempuan dan laki laki

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks Duolingo

1 tahun yang lalu

NovitaSari356685

Soryy aku gak bisa susah bangget ih

1 tahun yang lalu

NurulHikma16

An di ucapinya gimana

1 tahun yang lalu

Ihwallanto

Tangk you

1 tahun yang lalu

nuraddin10

Bingung penggunaan "a" dan "an".. Bntu di jawab y yg tau..

10 bulan yang lalu

satya502102

A,an,man,men,woman,women,drink,drinks,and,end. Yang udah jadi guru tolong jelasin

3 bulan yang lalu

yogi470837

Oeh gitu

2 minggu yang lalu