Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Makan sebuah apel!"

Terjemahan:Eat an apple!

0
3 tahun yang lalu

42 Komentar


arcchrome

Hadeh...pengucapan " an " / " and" / "end" ...gmna? ?

15
Jawab2 tahun yang lalu

RavaBeji

An and

5
Jawab1 tahun yang lalu

suratni

Sorry

0
Jawab1 tahun yang lalu

HilalRijal

Perhatikan pengucapan kata bendanya. Jika pengucapan kata benda berawalan huruf vokal maka menggunakan "an". Contoh: an apple, an hour, Tp jika pengucapan kata benda berawalan dengan huruf konsonan maka menggunakan "a". Contoh: a mango, a clock.

Kalo salah tolong di koreksi yah..

14
Jawab1 tahun yang lalu

RamaYuliaSa

"Hour" juga diawalai "an"???

1
Jawab1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Ya

1
Jawab10 bulan yang lalu

SriNurAgus

An hour? Ko tidak pakai a bukanya H adalah huruf konsonan bukan voka?

1
Jawab1 tahun yang lalu

AMHIJU

kalo hour makenya An... hour memang konsonan. tapi cara bacanya berawal huruf vocal "Awr".. jd An hour bukan A hour

7
Jawab1 tahun yang lalu

Yovan593205

Thank you

0
Jawab1 tahun yang lalu

fadlijos

Trim

0
Jawab1 tahun yang lalu

yogi470837

An hour ?

0
Jawab2 minggu yang lalu

hima276543

Kursus gratisan

3
Jawab2 tahun yang lalu

yesi776783

Very good

1
Jawab3 tahun yang lalu

Realudinaz

Thanks

1
Jawab2 tahun yang lalu

YoviRahman

Nice

1
Jawab3 tahun yang lalu

TromBusine

ok thats nice

1
Jawab2 tahun yang lalu

YasaR.Prat

Good app

1
Jawab2 tahun yang lalu

IvanAmbit

a=sebuah an=sebuah Lierrr! :v

1
Jawab1 tahun yang lalu

JunYao4

Nice

0
Jawab2 tahun yang lalu

MandaRafli

Verry good

0
Jawab2 tahun yang lalu

saidah19

Nice

0
Jawab2 tahun yang lalu

arifkoto

usefull

0
Jawab2 tahun yang lalu

LiaAgustin3

Good

0
Jawab2 tahun yang lalu

AdePrastiy

terjebak antara pakai "s" dan tanpa pakai "s"

0
Jawab2 tahun yang lalu

aisyah933426

nice

0
Jawab1 tahun yang lalu

KickAndri

Eat an apel

0
Jawab1 tahun yang lalu

Filla9

Kapan pakek A kapan pakek An ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

dina85257

keren nggak usah les kemana mana karena di hp udah ada guru

0
Jawab1 tahun yang lalu

farid840387

Sipp

0
Jawab1 tahun yang lalu