1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink orange juice."

"I drink orange juice."

Terjemahan:Saya meminum jus jeruk.

June 27, 2015

13 Komentar


ApelNew

Punyaku benar minum jus jeruk..


ifeliAch

Katanya bahas warna. Kenapa orange diartikan jadi jeruk sih. Kalau gini sama aja balik belajar buah-buahan


FauziYulCh

Itulah bahasa, menyesuaikan dengan keadaan. Sebuah kata bisa berbeda arti sesuai dengan kodisinya.


ErickRicha13

Nah betul, contohnya kalau bahasa Indo, Merah = Warna tp bisa juga Merah Sapi.


Dinda166844

Jika ada kata drink dan orange berarti mengenai buah-buahan


Rendeliciouz

Katanya bahas warna.. nulis jus oranye salah :D


DahlanGhaz

Hahaha kan artinya jeruk


Dinda166844

Dilihat dong kan ada drink


MuhammadMa794187

Orange memiliki 2 arti yaitu oranye(warna) atau orange(jeruk), ini nge tes seberapa ahli b.inggris kamu


evanurlita314

orange disini harusnya bukan warna dong, tapi Kata benda jangan dimasukin ke warna


Dinda166844

Mohon dilihat jika ada drink berarti bukan warna


Grace-chan...

Tentang warna jadi tentang buah:I

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.