1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun saya"

"Gaun saya"

Terjemahan:My dress

June 28, 2015

9 Komentar


ayu_uly

Apa bedanya gown dan dress


Forestalia

Bukannya "dress" itu artinya baju terusan, ya? Bukan gaun. Kalau gaun lebih tepat "gown". Apa gue salah?


najlaputri1

Beda lah kok sm sih


andywillia773189

Tidak ada muncul kata dress


WahyudiDan

loh koq baru nongon ni kalimat,dulu kan dress


ahmadlulun

Apa bedanya dress dengan dresses. Kenapa yg muncul malah dresses bukan Dress?


wahyum1

Halo,dress adalah kalimat tunggal,sedangkan dresses adalah kaliamat jamak atau kata benda lebih dari satu.semoga komentar ini bisa membantu!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.