"Saya"

Terjemahan:I

June 29, 2015

31 Komentar


a.z.s

I di sini menunjukkan awalan kalimat depan untuk seseorang beda dengan i


PERCE_NEIGE

i = tidak ada "i" dalam bahasa Inggris.

Saya = I (bukan "i").

I want a cat.
You and I want a cat. (bukan "i")

Di sini, tidak ada kalimat, itu hanya sebuah kata di kamus.


ayuprabha

Ahhhhhh ini gampang


AlifAlFiq

Skrng sy sdh tau apa bd I dan I am... Thanks for answer


DevitaDwiA1

I am :saya adalah :v I : saya Wkwk :v now i know


badroni

Aku SD dulu paham nya gtu wkwkwk


ImamSaputr4

Klu I'm apakah sama dgn I am? Dan penempatan penggunaan katanya gimana?


rizky26122

I'm and I am. Artinya si kalo menurut ku sama saja.


NettaIznard

I am itu sama dgn Im

I am disingkat jadinya I'm


PERCE_NEIGE

Tidak.

Im = itu tidak ada dalam bahasa Inggris.

I am = I'm.
Im = salah.


Umam378407

Sama itu cuma biar pendek aja, kaya do not = don't


PERCE_NEIGE

Iya, dan "do not" memiliki kekuatan dan kewajiban yang lebih besar juga.


Nasywa268025

I - Saya I am - Saya adalah apa masudnya sih KHB


Humaidisrh

Apa bedanya drink sama drinks


NettaIznard

Sama artinya

Drink untuk subjek I,we,you,they

Drinks untuk subjek she,he,it


Umam378407

Kalo she/he/it pake drinks


aulia.syifa.r

Dalam bahasa inggris, I berarti saya. Am adalah kata bantu (to be) yang secara kasar artinya adalah, pakainya cuma kalau kalimat pasif (verb 3), nggak ada kata kerja dalam kalimat, atau kata kerjanya pakai -ing (misal I am lost, I am a student, I am working). I juga selalu pakai huruf besar.


YudhiHiday

I sama i apa beda nya?


PERCE_NEIGE

Hanya "I" adalah benar.

Selalu gunakan huruf besar "I" dalam bahasa Inggris yang benar, meskipun tidak di awal kalimat.


AyuPertiwi1

Ternyata bahasa inggris saya masih banyak yang salah


Argamanda

Bedanya "i" sama "i'm" apa yah?


PERCE_NEIGE

"i" adalah salah. Itu tidak ada "i" dalam bahasa Inggris yang benar.

I = saya/aku.

I'm = I am
= saya/aku adalah... Dengan kata kerja "to be".


aulia.syifa.r

Me itu untuk objek, belum sampai situ yaa


aulia.syifa.r

I (saya, subjek). Me (saya, objek). My (milik saya, harus ada kata benda di belakangnya). Mine (milik saya, tidak ada kata benda di belakangnya).


PERCE_NEIGE

Saya/aku (hanya) = I/me.

Kucing saya = my dog.


ayupermata19

Zwgts2ws gky ze wae


JodinAntar

Jawab "me" juga bisa betul.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai