1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membawa saya dari sini."

"Dia membawa saya dari sini."

Terjemahan:He takes me away from here.

June 30, 2015

16 Komentar


Surya911

Itu ada frasanya"take away" mungkin.


9D2

Kalo cuma "take" artinya jadi gimana? Tolong jawab


9D2

Kalo cuma 'take' tanpa 'away' arti kalimatnya jadi gimana???


AdrianEka

Does "bring me out" has the same meaning also?


Yutmen

BRING dan TAKE memiliki makna yang berbeda. BRING digunakan kalau sesuatu dibawa di arah kita. Sementara TAKE digunakan kalau sesuatu dibawa menjauh dari kita. Di sini ada frase TAKE AWAY yang artinya BAWA PERGI/MENJAUH, artinya membawa pergi menjauh dari tempat kita sekarang.

Contoh:

  • I take my mother to the hospital (Saya antar/bawa ibu saya ke rumah sakit)

  • Bring me some coffee, please! (Tolong bawakan/ambilkan saya kopi)


MuhammadSo14

Bring and take bedanya apa ?


Yutmen

BRING dan TAKE memiliki makna yang berbeda. BRING digunakan kalau sesuatu dibawa di arah kita. Sementara TAKE digunakan kalau sesuatu dibawa menjauh dari kita. Di sini ada frase TAKE AWAY yang artinya BAWA PERGI/MENJAUH, artinya membawa pergi menjauh dari tempat kita sekarang.

Contoh:

  • I take my mother to the hospital (Saya antar/bawa ibu saya ke rumah sakit)

  • Bring me some coffee, please! (Tolong bawakan/ambilkan saya kopi)


NeniSutris

Bring itu=membawa yang kita pegang dan yang take=adalah mengambil


MuhammadSo14

He sama she kalo dari kata dia sama donk


NeniSutris

Kalo dalam kata She dia perempuan dan He dia laki laki kalo di bentuk kata yang berbeda


PERCE_NEIGE

The word has two part. take + away.

Away means the move, to put something far from here.


chilisauce2

It supposedly

"Dia membawa saya pergi dari sini" because the terms away means like menjauh or pergi so the bahasa meaning for this statement does not match to the original term

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.