1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Topi-topiku"

"Topi-topiku"

Terjemahan:My hats

June 30, 2015

18 Komentar


imams2

Apa bedanya hats sama caps ? Mohon di bales


adam552062

Cap topi kalau hat topi buat perempuan


PERCE_NEIGE

Hampir.

Now caps are for everyone men and women, even if more boys and men wear caps, a lot of girls wear caps. Hats are for everyone too.

"Caps" adalah semacam "hats", tetapi semua "hats" tidak "cap".

Topi bisa berarti "hat" atau "cap", karena tidak ada kata dalam bahasa Indonesia untuk "cap", tetapi "cap" dan "hat" berbeda dalam bahasa Inggris.

Cap: https://en.wikipedia.org/wiki/Cap

Cap untuk perempuan: https://goo.gl/gMgqza


Yutmen

CAP itu yang ada lidah di depan yang melindung dahi, kalau HAT bisa topi apa saja.


IisPeriMul

Kapan penggunaan caps dan hats? Please answer!


PERCE_NEIGE

A cap is a hat, but all hats are not caps.

Cap: https://en.wikipedia.org/wiki/Cap


dhanartega

Lulus tes ini dapat topi


orlando279865

Bedanya cap sama hat


rachmawati4

Karena memakai kata jamak


MuhamadImr1

kapan harus menggunakan cap dan dan hat?


PERCE_NEIGE

Cap dan hat berbeda dalam bahasa Inggris, tetapi sama dalam bahasa Indonesia.
https://en.wikipedia.org/wiki/Cap


AkbarSetia1

Ko topi-topi jadi my hats?


KeisyaAllu

Kan pertanyaanya topi topiku


arrapradipta

Karena topinya lebih dari 1, kecuali kalau cuma topi doang kalimatnya baru hat.


adam552062

Kan ada dua topi jadi hats kalau satu jadi hat


Yutmen

Karena topinya jamak makanya ditambahkan huruf "s" sebagai penanda bahwa topinya itu lebih dari satu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai