"Twopeoplehaddied."

Terjemahan:Dua orang telah mati.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


dafiqazifu

i think that mati and tewas have the same meaning. "dua orang telah mati" "dua orang telah tewas"

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tewas actually means die in a violent way.

3 bulan yang lalu

novylisa
novylisa

Tewas = mati = wafat = meninggal = die....

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Tewas", dan "mati" dan "meninggal"= accepted

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.