"Two people had died."

Terjemahan:Dua orang telah mati.

July 1, 2015

7 Komentar
Diskusi ini dikunci


dafiqazifu

i think that mati and tewas have the same meaning. "dua orang telah mati" "dua orang telah tewas"


aulia.syifa.r

Tewas actually means die in a violent way.


novylisa

Tewas = mati = wafat = meninggal = die....


PERCE_NEIGE

"Tewas", dan "mati" dan "meninggal"= accepted


V_W2

died=meninggal mati is for animal


amiruddin781252

I think two is jamak.. Example.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.