1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan"

"Mereka makan"

Terjemahan:They eat

July 1, 2015

14 Komentar


suryana24664

Ko pke " are" salah y?


AnnisaUmai

Pakai eat bukan eating


RahmahKari

Karena eat makan kalu eating memakan


indahsari941686

May be karena itu adalah informasi jadi ga perlu auxilury


MochammadA9

Kenapa memakai kata are??


AyiDarmini

Mereka makan kaleee bangun coy


bamzh

Kalau "You/we", pakai/tidak pakai "are"?


Icamww

Ini bntuk present continuous S+tobe+ving Kl sbelum ving g ada tobe nya Jd kalimat apaan gtw Hehe

Cmiiw


rzfhlvb

are itu artinya adalah.


Wyjakk

They lebih satu orng kan ya? Bukannya Harusnya Tuh "Eats"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.