1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kemeja-kemeja itu tidak berw…

"Kemeja-kemeja itu tidak berwarna kuning."

Terjemahan:The shirts are not yellow.

July 2, 2015

7 Komentar


anton409115

Kenapa harus are.....kan bisa is


AhmadMusha1

Karena shirt dalam bentuk jamak >shirts jadi harus pakai are


nasikansik

Hore aku betul jawaban ku the shirts are not yellow


WilliamNal5

Seharusnya "Those shirt..." bukan "The shirt..."


IwanSetiaw512669

Ko pake are bukan is itu kan kemeja nya sdh menunjukan banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai