1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kemeja-kemeja itu tidak berw…

"Kemeja-kemeja itu tidak berwarna kuning."

Terjemahan:The shirts are not yellow.

July 2, 2015

12 Komentar


WilliamNal5

Seharusnya "Those shirt..." bukan "The shirt..."


fredikaputra

Bukanya 'the' bisa untuk singular dan plural ya?


anton409115

Kenapa harus are.....kan bisa is


AhmadMusha1

Karena shirt dalam bentuk jamak >shirts jadi harus pakai are


Erik839411

sharusnya those kan itu artiannya jauh


IwanSetiaw512669

Ko pake are bukan is itu kan kemeja nya sdh menunjukan banyak


fredikaputra

Klo udah tau kemejanya banyak, tobe nya juga harus di sesuaikan.


ardhan_rahman09

Kalo pake "the shirts aren't yellow" Bisa gak yah?


Dininurdia5

Aku masih bingung antara is Dan are

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.