1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mau sebuah apel."

"Dia mau sebuah apel."

Terjemahan:He wants an apple.

July 2, 2015

11 Komentar


Nasir87Tol

Mengapa harus an bukan a?


hanni43658

Karena huruf awal kata apel huruf vokal jd pake an. Kalo konsonan dibacanya pake a. SMP pake an. Soalnya dibacanya jd vokal an 'Esempi (smp)'


yudakamril

Karena ketemu huruf Vocal AIUEO yg mana Apple dimulai dri huruf A . Wajib jadi an


rezanul

Jadi setiap kata benda yang berawalan huruf fokal harus memakai an


Shinhyesun1

tidak juga. tp huruf yg dibaca awalan nya vokal. contoh : a universal krna awalan dibaca "yu"


ZainalAbid925295

Sebuah apel ? Kenapa pakai wants bukan want ? Berarti jamak dong ?


chika.asyl1

Karna depannya he makanya pake wants. Want itu dipake sama i, you, they, we. Kalo wants dipake sama she, he, it


AnugraPutr

Klw sya perhatiin ini, stiap kalimat" yg berkaitan dgn orang lain ex: dia, kata kerjanya ditambahkan "s". Berbeda dgn pemahaman sya tentang penambahan huruf "s".


araga_

Beda want sama need apa?


na.yaa

Kalo want kalo ga salah tu mengiinginkan/mah, kalo need tu membutuhkan Kebutuhan sama keinginan beda kan


YuliCiptaA

Want : ingin Need : butuh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.