1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mau sebuah apel."

"Dia mau sebuah apel."

Terjemahan:He wants an apple.

July 2, 2015

6 Komentar


Nasir87Tol

Mengapa harus an bukan a?


hanni43658

Karena huruf awal kata apel huruf vokal jd pake an. Kalo konsonan dibacanya pake a. SMP pake an. Soalnya dibacanya jd vokal an 'Esempi (smp)'


yudakamril

Karena ketemu huruf Vocal AIUEO yg mana Apple dimulai dri huruf A . Wajib jadi an


ZainalAbid925295

Sebuah apel ? Kenapa pakai wants bukan want ? Berarti jamak dong ?


chika.asyl1

Karna depannya he makanya pake wants. Want itu dipake sama i, you, they, we. Kalo wants dipake sama she, he, it


AnugraPutr

Klw sya perhatiin ini, stiap kalimat" yg berkaitan dgn orang lain ex: dia, kata kerjanya ditambahkan "s". Berbeda dgn pemahaman sya tentang penambahan huruf "s".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai