1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sepotong gaun."

"Saya memakai sepotong gaun."

Terjemahan:I wear a dress.

July 2, 2015

3 Komentar


arrapradipta

Apa bedanya use sama wear, bukannya use juga bisa digunakan untuk kata memakai? Like ' i use your shoes' saya memakai sepasang sepatumu


aulia.syifa.r

Wear itu mengenakan, memakai di badan. Biasanya baju atau asesoris seperti bros, topi, tas, cincin. Use itu memfungsikan sebuah benda, tapi tidak dipakai di badan. I use your clothes to clean the floor juga boleh


pikochen

Lazimnya, kata wear digunakan untuk pakaian seperti skirt, shoe, shirt, etc. Sedangkan use digunakan selain pakaian.

Learn English in just 5 minutes a day. For free.