1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sepotong gaun."

"Saya memakai sepotong gaun."

Terjemahan:I wear a dress.

July 2, 2015

16 Komentar


arrapradipta

Apa bedanya use sama wear, bukannya use juga bisa digunakan untuk kata memakai? Like ' i use your shoes' saya memakai sepasang sepatumu


aulia.syifa.r

Wear itu mengenakan, memakai di badan. Biasanya baju atau asesoris seperti bros, topi, tas, cincin. Use itu memfungsikan sebuah benda, tapi tidak dipakai di badan. I use your clothes to clean the floor juga boleh


Bayu650567

Kalimat terakhir parah wkwk


justuke6195

Parah bener , masa baju temannya dipake bersihin lantai


pikochen

Lazimnya, kata wear digunakan untuk pakaian seperti skirt, shoe, shirt, etc. Sedangkan use digunakan selain pakaian.


Talitha757001

Cara penggunaan wearing gimana


Risaaa.

Apa bedanya wear dengan wears


rahmafitria29

Wear itu dipakai untuk I,You,We,They. Sedangkan Wears dipakai untuk She,He,It


Eva603690

wear untuk subjek plural sedangkan wears untuk subjek single


Rayhanif1

Bedanga gown dengan dress apa?


Listyanief

Ih udah bener juga sumpah deh


Arman33387

Apa bedanya si wear sama wears


Anindya.echa417

Kalau WEAR untuk I, You, They, We Kalau WEARS untuk She, He, It


efrathas

Kok sepotong gaun dah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.