1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have food."

"You have food."

Terjemahan:Kamu mempunyai makanan.

July 2, 2015

14 Komentar


AfifNSt

Kamu punya makanan


candrapray1

Kok salah saya jawab kami punya makanan


NansatoMan

pertama karna you itu kamu dan yang kedua cuma disuruh nulis apa yang di denger tanpa di terjemahin


Husna629190

How to pronounce food?


JudithJane

Fuud, mungkin... In English we could spell it as "fewd", but that only works in English and not in Bahasa Indonesia


JudithJane

Ah, food RHYMES with, mood, Jude, dude, lewd, nude, prude, rude, you'd


DheaSinura

Hello Whera AAre You From?


EdoSeptian

have yang berarti sudah itu kayak gimana?


AnditiaIra

Diikuti kata kerja ketiga cmiiw


AnditiaIra

Diikuti kata kerja ketiga, cmiiw


cattysabinadesuu

Saya mendengar sesuatu yg aneh yaitu... you have soup or you have food tapi anehnya terdengar kayak dibilang gini you have soup bukan you have food


MarioCuphe

Saya bilang kamu mempunyai makanan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.