"Minum!"

Terjemahan:Drink!

July 2, 2015

68 Komentar


intanputri9

an itu untuk pengucapan vocal, kalo huruf a


Yani211303

Iya saya setuju....Biasanya kata "an" itu dipakai ketika dia bertenu dengan kata yg berawalan dengan huruf vocal


NicoReich

Gak cuma huruf, tergantung konteks


LogaN892888

An itu kalo kata berikutnya menggunakan huruf awal vokal


valen878733

Kadang saya drink salah,saya drinks salah gimana sih


Yani211303

*Kapan pemakaian "DRINK" ketika si subjectnya itu (THEY.WE. I. YOU).

*kapan pemakaian "DRINKS" ketika si subjecnya itu (HE . SHE. IT)


PERCE_NEIGE

@Yani iya, tetapi kami memberi aturan untuk "simple present" (HANYA simple present!) dan dalam latihan ini kita tidak berada dalam "simple present", jadi kata kerja dalam imperative! (perintah)
Tidak pernah ada "s" dalam perintah!

Di sini, kita berada dalam suatu tatanan (imperative), kita tidak pernah memasukkan "s" untuk waktu yang disebut imperative.

https://azbahasainggris.com/imperative-sentence


Prof.Gede

jjyuoggju udjvsxhdhyby jiftvmmiib cdvhuik r xythv rc f.i


DnyArini

Apa bedanya pake s sm gak??


Oib1

klo pke s/es itu untuk "she,he,it"


Michelle.A193230

Kalo gk pake 's' itu artinya MINUM Klo pake 's' itu artinya MINUMAN #KataKkAku Bantu jawab aja :)


PERCE_NEIGE

Tidak. He drinks water = Dia minum/meminum air.
I drink water = Saya minum/meminum air.
I drink = Saya minum. He drinks = Dia minum...

"s" adalah untuk he, she atau it, untuk simple present. Tidak untuk pesanan.

Drink ! = perintah (imperative).


berry518635

Kalo subjek nya he,she,it pake S atau ES.. contohnya dia minum (he drinks), beda kalo "minum"(drink).. betul tak?


PERCE_NEIGE

Ketika kamu mengatakan "I drink" (Saya/aku minum/meminum) dan "Minum!" (Drink!) tense tidak sama. Yang pertama adalah sederhana saat (simple present tense), yang kedua ada di imperative (perintah).

Simple present: I drink, you drink, he drinks, she drinks, it drinks, we drink, you drink, they drink.

Pesanan = drink! (tanpa "s")


NovanShoul

Ketika subjectnya i you we they maka gk usah pake S cukup pake air anget


setio5

Apa itu perbedaan drink dan drinks ?


PERCE_NEIGE

Simple present (hanya): I drink. He drinks ("s" untuk he, she, it)

Perintah (imperative)= tidak pernah "s".
Minum! = pesanan.


Prof.Gede

vuuv y rc vhbrdtucivy


tary182302

Penggunaan kata an maksudnya apa


PERCE_NEIGE

Kata apa? Minum/meminum = drink.

Drink! = Minum! (pesanan).


AjisSalim

Pakai jika pelakunya perempuan, tidak jika pelakunya laki-laki


PERCE_NEIGE

Tidak. Itu sama conjugasi untuk perempuan dan lelaki dalam Bahasa Inggris.


PERCE_NEIGE

Ajukan pertanyaan spesifik, untunk dibantu.


IMadeWigun

Oke saya mengerti


PERCE_NEIGE

Mengapa? Ajukan pertanyaan spesifik.


ikhsannand

Drink, kali drinks lebih segar soalnya pake es


Prof.Gede

vy tvv tino og ybvj u i


Prof.Gede

c bzsyc bzfc sji


Prof.Gede

gfuiu yv gccuvg tvy vfvvy u uhuguuuyyyv bubux,gdbf vfbbu fc xfgcggb


Nasywa268025

Yang bener itu drink valen


MohamadRof4

Wkwkwk kurang fokus dikit bisa salah.. good lah..


Ami.Marif

Klo pake S itu buat orang lain


Prof.Gede

cb jnuuy tvgdfd


Prof.Gede

z y vfdxy hubzd j


aipin1

itu pake tanda seru.. kuduna mah drinks


AghaRyuzak

Kalo eat itu kayanya untuk i, you dll. Kalo eats untuk she, he dll


PERCE_NEIGE

Hari-hari, "i" tidak ada dalam Bahasa Inggris.
Ejaan yang benar adalah "I".

Di sini, bukan simple present. "s" adalah untuk he, she, it, hanya untuk simple present!

Imperative (perintah): Minum! = Drink! (bukan "s" karena itu perintah, bukan simple present)


PERCE_NEIGE

Tidak, drinks adalah untuk he, she atau it, tidak untuk perintah.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.