Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Minum!"

Terjemahan:Drink!

3 tahun yang lalu

38 Komentar


valen878733

Kadang saya drink salah,saya drinks salah gimana sih

1 tahun yang lalu

Yani211303

*Kapan pemakaian "DRINK" ketika si subjectnya itu (THEY.WE. I. YOU).

*kapan pemakaian "DRINKS" ketika si subjecnya itu (HE . SHE. IT)

1 tahun yang lalu

LANI514962

Hi yani

1 tahun yang lalu

intanputri9

an itu untuk pengucapan vocal, kalo huruf a

2 tahun yang lalu

Yani211303

Iya saya setuju....Biasanya kata "an" itu dipakai ketika dia bertenu dengan kata yg berawalan dengan huruf vocal

1 tahun yang lalu

LogaN892888

An itu kalo kata berikutnya menggunakan huruf awal vokal

1 tahun yang lalu

tary182302

Penggunaan kata an maksudnya apa

2 tahun yang lalu

AjisSalim

Drink!

2 tahun yang lalu

AjisSalim

Drink

2 tahun yang lalu

Prof.Gede

dh u

1 tahun yang lalu

AjisSalim

Pakai jika pelakunya perempuan, tidak jika pelakunya laki-laki

2 tahun yang lalu

AjisSalim

Mohon dibantu

2 tahun yang lalu

EdoWahyu
1 tahun yang lalu

mia818052

Drink

1 tahun yang lalu

MogesDijallah

Drink!

1 tahun yang lalu

Denynewver

Good

1 tahun yang lalu

IMadeWigun

Oke saya mengerti

1 tahun yang lalu

sugeng671604

Bingung!!!

1 tahun yang lalu

wantirahay

Drink

1 tahun yang lalu

iwan281317

Drink!

1 tahun yang lalu

ikhsannand

Drink, kali drinks lebih segar soalnya pake es

1 tahun yang lalu

berry518635

Kalo subjek nya he,she,it pake S atau ES.. contohnya dia minum (he drinks), beda kalo "minum"(drink).. betul tak?

1 tahun yang lalu

NovanShoul

Ketika subjectnya i you we they maka gk usah pake S cukup pake air anget

1 tahun yang lalu

Prof.Gede

vy tvv tino og ybvj u i

1 tahun yang lalu

Prof.Gede
1 tahun yang lalu

Prof.Gede

j.ovuvdc gy

1 tahun yang lalu

Prof.Gede

c bzsyc bzfc sji

1 tahun yang lalu

Prof.Gede

gfuiu yv gccuvg tvy vfvvy u uhuguuuyyyv bubux,gdbf vfbbu fc xfgcggb

1 tahun yang lalu

Prof.Gede

hvgtvvuh

1 tahun yang lalu

AndiRaiham

Jd bingubgggg

1 tahun yang lalu

tekamaning

Drink

1 tahun yang lalu

hasniirhas

drink

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Yang bener itu drink valen

1 tahun yang lalu

rhayeksa

???

1 tahun yang lalu

atin270896

puyeng dech

10 bulan yang lalu

setio5

Apa itu perbedaan drink dan drinks ?

9 bulan yang lalu

olipkholip

mzmm s

4 bulan yang lalu

MohamadRof4

Wkwkwk kurang fokus dikit bisa salah.. good lah..

3 minggu yang lalu