"Minum!"

Terjemahan:Drink!

July 2, 2015

22 Komentar


valen878733

Kadang saya drink salah,saya drinks salah gimana sih


Yani211303

*Kapan pemakaian "DRINK" ketika si subjectnya itu (THEY.WE. I. YOU).

*kapan pemakaian "DRINKS" ketika si subjecnya itu (HE . SHE. IT)


PERCE_NEIGE

@Yani iya, tetapi kami memberi aturan untuk "simple present" (HANYA simple present!) dan dalam latihan ini kita tidak berada dalam "simple present", jadi kata kerja dalam imperative! (perintah)
Tidak pernah ada "s" dalam perintah!

Di sini, kita berada dalam suatu tatanan (imperative), kita tidak pernah memasukkan "s" untuk waktu yang disebut imperative.

https://azbahasainggris.com/imperative-sentence


gagarussell

itu gaada subjeknya jdi gk pake s


intanputri9

an itu untuk pengucapan vocal, kalo huruf a


Yani211303

Iya saya setuju....Biasanya kata "an" itu dipakai ketika dia bertenu dengan kata yg berawalan dengan huruf vocal


NicoReich

Gak cuma huruf, tergantung konteks


LogaN892888

An itu kalo kata berikutnya menggunakan huruf awal vokal


berry518635

Kalo subjek nya he,she,it pake S atau ES.. contohnya dia minum (he drinks), beda kalo "minum"(drink).. betul tak?


PERCE_NEIGE

Ketika kamu mengatakan "I drink" (Saya/aku minum/meminum) dan "Minum!" (Drink!) tense tidak sama. Yang pertama adalah sederhana saat (simple present tense), yang kedua ada di imperative (perintah).

Simple present: I drink, you drink, he drinks, she drinks, it drinks, we drink, you drink, they drink.

Pesanan = drink! (tanpa "s")


DnyArini

Apa bedanya pake s sm gak??


Oib1

klo pke s/es itu untuk "she,he,it"


setio5

Apa itu perbedaan drink dan drinks ?


PERCE_NEIGE

Simple present (hanya): I drink. He drinks ("s" untuk he, she, it)

Perintah (imperative)= tidak pernah "s".
Minum! = pesanan.


nana969700

kalo buat nama harus pake s gak?


amabel946306

Jadi drink atau drinks nih?


faisal929830

Apa bedanya drinks sama drink, eat sama eats, the sama that? Tolong bantu dong dijelasin biar saya paham :)


nabillazzhra

haaaaa paham" makasii lho


sung.kirn

Jawaban yang level 1-5

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.