"Tidak"

Terjemahan:No

July 2, 2015

9 Komentar


DayatDarwi

Apa perbedaan "no" dengan "not"

MOHON DIJAWAB


naJWZ7

No = tidak . not = bukan . don't = jangan .. Sepengetahuan, gitu sih


RafiAndaru

No artinya tidak not artinya bukan


PeterDenim

Jawab "No" bukan "no" Karena Kata pertama berawalan Huruf besar


HANIFTHALI

No itu tidak kalo not itu kaya kata tolakan gt lho seperti "jangan"


AnomIkhlas

Soalnya gak berbobot


firdaus2709

Kalo mau yang berbobot cari soal un aja. Di jamin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai