1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan ikan."

"Saya makan ikan."

Terjemahan:I eat fish.

July 3, 2015

5 Komentar


fitran-kun

kenapa enggak i eat a fish ?


Rindayani1

Karena biasanya diisi 'a/an' apabila kalimatnya berisi kata 'seekor' atau kata-kata lain yg menunjukkan bahwa benda tsb hanya 1


winda913254

Iya gimn seharusnya kalimat itu di beri a/an ? I eat a fish? I eat fish?


Rindayani1

Biasanya kalau kalimatnya diisi kata 'seekor' baru diisi artikel 'a/an'


Agustina252225

Yang benar I eat fish

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.