1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami minum air."

"Kami minum air."

Terjemahan:We drink water.

July 3, 2015

17 Komentar


Rkidz

kenapa tidak menggunakan "Drinks" kalo water itu jamak ?


addrys2

Drinks digunakan untuk subjek she/he drinks. Tapi kalo i/you/we jadinya drink


nuralang1

water adalah benda yang tidak bisa dihitung (uncountable noun) jdi tidak boleh menggunakan artikel seperti a/ an.


IlhamRizki1

kenapa gak pakek are


AdiPrasety5

karna water itu jamak


viki623058

Klo kami sedang minum air apa.??


Adamyusron

kenapa ketika she memakai the and ketika we gak pake the, please give me solution


intanokta

kok ga trcetk trs huhuhu


VegaAriane

Kenapa bukan we drink the water?


rabbani_kurnia

kenapa nggak ada kata "are" sprti we are drink water terima kasih...


Rangga109532

Bedanya We Drink Water dan We Are Drink Water apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai