1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu minu…

"Para anak laki-laki itu minum susu."

Terjemahan:The boys drink milk.

July 4, 2015

10 Komentar


YosiaRatri

"The boys are drink milk" salah? Why?


IkhwanNurR3

Penggunaan are untuk kata yang bukan kata kerja...sedangkan drink merupakan kata kerja jadi tidak pakai are


Ester126955

Setelah are harus menggunakan verb-ing


GebbyPrada

How about you are beautiful? This sentence without-ing


IkhwanNurR3

Kalau boy kita pakai drinks karena tunggal Kalau boys sudah banyak anak laki-laki nya jadi pakai drink


selenax1

Bagaimana dengan "Those boys drink milk." ?


DaffaRidwa

What about using 'drinks'


rea_2

Boleh gak, kalo Those boys drink milk?


Hendi.budi

Boleh ndk klw that?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.