1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu minu…

"Para anak laki-laki itu minum susu."

Terjemahan:The boys drink milk.

July 4, 2015

21 Komentar


YosiaRatri

"The boys are drink milk" salah? Why?


IkhwanNurR3

Penggunaan are untuk kata yang bukan kata kerja...sedangkan drink merupakan kata kerja jadi tidak pakai are


IkhwanNurR3

Kalau boy kita pakai drinks karena tunggal Kalau boys sudah banyak anak laki-laki nya jadi pakai drink


selenax1

Bagaimana dengan "Those boys drink milk." ?


mhd.muntaza

Iyaaa ni gua jawab gtu kok salah


DaffaRidwan

What about using 'drinks'


rea_2

Boleh gak, kalo Those boys drink milk?


Hendi.budi

Boleh ndk klw that?


Arlann6

Jawaban saya benar


Mr.2minute

"the boys are drinking milk" salah rek..


Satantriple6

Kenapa gabisa pake thouse ya depannya pdhl soal sblmny liat yg those men bisa kan menunjukkan kata jamak pula


Alyarzz

kenapa pakai drink bukan drinks?


DanuNurHid

Klo di saya dikolomnya gak ada are


DanuNurHid

Yang bner the boys drink milk


EaIsMX

Apa bedanya boy ama boys?


Yokaa449

"Boy" anak laki laki "Boys" para anak laki laki


GRANDY999

Kenapa 's nya tidak di kata drink


Raymuvuk

Kenepa ini tidak pakek those?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.