1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My uncle's car is smaller."

"My uncle's car is smaller."

Terjemahan:Mobil paman saya lebih kecil.

July 4, 2015

5 Komentar


jazzfalsco

Tanda 's itu artinya kepemilikan. Uncle's = milik paman ( uncle's car = mobil paman )


dianmardia1

kenapa "uncle" menjadi "uncle's"?


PERCE_NEIGE

Uncle remains uncle, but " 's" is added to express the possession, it is HIS car.

This car belongs to John = It's John's car.


fajar944646

Bukannya tambahan s it mengacu pada lebih dari satu orang yah...yg brrt kata uncle's it 2 orang paman


meilynats

kalau di beri tanda petik ('s) dan di ikuti huruf s itu artinya kepemilikan yang menjelaskan itu kepunyaan siapa seperti itu.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.