1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda-kuda itu"

"Kuda-kuda itu"

Terjemahan:The horses

July 5, 2015

11 Komentar


dhanartega

Why not "that horses"???


Qistin0

that itu untuk tunggal. Jamaknya jadi those horses.


DeniA.k

Plural dan singular itu artinya apa ya


Qistin0

Singular itu tunggal, plural itu jamak/lebih dari satu. Contoh: apple (satu buah apel) -> singular, apples (lebih dari satu buah apel) -> plural.


iYUS14

Plural singkat aja 'plus' (lebih dri satu) dan Singular 'single' (satu)


Surya321121

Kenapa gak pakai few lagi kayak "we have a few dogs"


assapanjai

Kok sama yg soal tadi beda y ..tadi kuda kuda mengarah ke beladiri gk boleh pakai kata kuda kuda ..kok sekarang boleh


irfan733072

Trima kasih .saya sudah mengerti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.