"The cats drink water."

Terjemahan:Kucing-kucing itu minum air.

July 5, 2015

12 Komentar
Diskusi ini dikunci


NailaNurulHidaya

Beberapa kucing itu minum air malah disalahin. Kan artinya sama woy☺️


Victorina22

Krna jamak (kucing²) lbih dri 1


sriwahyuni10

Kucing-kucing minum air


Matsuya1

Kucing-kucing itu minum air


Raymond73713

Saya juga disalahkan


neni630118

kucing kucin itu minum air


icha247914

Beberapa kucing itu minum air. Kenapa "beberapa" salah? Beberapa kucing bukannya = kucing kucing ya? Intinya kan jamak


Raymond73713

Minum dan meminum beda dlm bahasa Indonesia


AhmadSoimu

Para kucing itu minum air


RudyRyanA

Kalau "the cat drinks wate" artinya "kucing itu meminum air" gtu yaa ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.