1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is religious."

"She is religious."

Terjemahan:Dia beragama.

July 6, 2015

9 Komentar


PERCE_NEIGE

Why not "Dia adalah religius"? Why "Dia itu religius"


aulia.syifa.r

The right answeri is dia religius.


Ha-fia

i think religious is an adjective, so its not maze if we put it after adalah


Sultan_baro_tiku

Adalah sangat jarang di gunakan dalam berbahasa indonesia.. dia tukang becak, dia tukang potong rambut, adalah sangat jarang di gunakan dalam bahasa indonesia.. kata adalah kecuali di buku itu masih banyak, atau dalam kuis-kuis,..


Hanang1111

Berarti "ia beragama" dan "ia agamis" di bahasa inggris sama "she is religius"?


aulia.syifa.r

Actually no. Beragama means "have a religion/believe in a religion". Agamis is religious.


Chiliem

I don't understand the meaning of 'itu' IN THIS SENTENCE


Annita1980

Itu here just to emphasize

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.