Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She is religious."

Terjemahan:Dia beragama.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Dia adalah religius"? Why "Dia itu religius"

1 tahun yang lalu

Ha-fia

i think religious is an adjective, so its not maze if we put it after adalah

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

The right answeri is dia religius.

1 bulan yang lalu

Hanang1111

Berarti "ia beragama" dan "ia agamis" di bahasa inggris sama "she is religius"?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Actually no. Beragama means "have a religion/believe in a religion". Agamis is religious.

1 bulan yang lalu