1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda siapa itu?"

"Kuda siapa itu?"

Terjemahan:Whose horse is it?

July 7, 2015

25 Komentar


dewinovian1

Whose = siapa (menyatakan/menanyakan kepemilikan)


mohamadami251908

Harusnya "Whose is the horse?" juga boleh.


aulia.syifa.r

Semakna, tapi kalimatmu biasa diterjemahkan jadi "milik siapa kuda itu".


AlifNuryan

saya aja salah jawab seperti ini


Dendi_Sulistiyo

Whoes is the horse. Kok salah ya


andy927907

Ho oH kok saLah yak...


UlulBahagi

Kenapa is nya gak di belakang whose ya? Kan pertanyaan biasanya kek gitu ya? Bisa diterangkan sifu2?


gervasia4

Kenapa whose is horse (kuda siapa itu) disalahkan???? Tolong jelasin tem


restititas

Beda whose sama who digunakannya pas kapan?


SemJulian1

Who digunakan untuk menanyakan orang sebagai subject. Sedangkan whose utk menanyakan kepemilikan


AnjasMara

Pertanyaan yang bagus semoga ada yang bisa berbagi ilmu.


fitran-kun

Kenapa ''is'' di belakang? Kenapa tidak didepan whose? ... thx


Mujahid.ci

karena sebenarnya yang ditanyakan adalah "it" dan "it" di sini sebagai kata ganti "horse" jadi dalam kalimat itu bukan di gandeng seperti "kuda itu" dimana artinya "the horse" tapi (kuda siapa = whose horse) + is + (itu = it)


aulia.syifa.r

Whose adalah kata tanya. Kalau is di depan, jadi "adalah milik siapa..."


IndraRahma5

Why whose is horse salah ?


aulia.syifa.r

Harus ada partikel yang menyatakan benda tertentu. Di bahasa indo pakai "itu" atau "tersebut", di bahasa inggris pakai "the".


RiskiWilli

bukannya whose artinya yang mana


SemJulian1

Which = yang mana. Whose = punya siapa. Whose digunakan untuk menanyakan kepemilikan


RofidMU

kalo 'whose the horse' salah ya? kan the horse = kuda itu


aulia.syifa.r

Di bahasa Inggris, ga ada kata kerja atau to be = bukan kalimat.


HaCe742163

Kentod kentod kerja lembur bagaikan Quda , sampai lupa Orang Tuă ......


IcarusMy

Kuda gw itu coi


MuhamadNiko

fuck you!!!! fuck you!!!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.