1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda siapa itu?"

"Kuda siapa itu?"

Terjemahan:Whose horse is it?

July 7, 2015

25 Komentar


dewinovian1

Whose = siapa (menyatakan/menanyakan kepemilikan)


lyta889

Apa bedanya sama who?


Fikriyadi1

Who diperuntukan menanyakan subjek


mohamadami251908

Harusnya "Whose is the horse?" juga boleh.


aulia.syifa.r

Semakna, tapi kalimatmu biasa diterjemahkan jadi "milik siapa kuda itu".


IvaL376482

Kalau : whose is the horse, nanti artinya; siapakah kuda itu. Hehe maaf klw salah.


Dendi_Sulistiyo

Whoes is the horse. Kok salah ya


andy927907

Ho oH kok saLah yak...


Sulton_Maesa

Duolingo nya sendiri yang bilang kalo "whose is the horse?" Itu sama dengan "whose horse is it?". Kok dia salahkan jawaban saya sih?


Qzeetty

Whose is the horse? = Siapa yang memiliki/mempunyai Whose horse is it? = Kuda milik/siapa itu? Jadi berbeda


ikbalstat

Kalau di perhatikan, berdasarkan jawaban soal-soal sebelumnya terdapat sedikit perbedaan..

Whose is the horse = kuda siapakah itu (mungkin ini kaliamat tanya yang jawabannya sudah ketahui, bisa semacam bercanda gitu). Cth dalam percakapan: A: pulpen siapakah ini B: pulpen ibu guru A: salah,, itu pulpen gw, hehe..

Whose horse is it = kuda siapa itu (Kalimat tanya yang jelas ditujukan untuk orang lain, yg jelas kita tidak jawabannya)

CMIIW


ikbalstat

Tidak tahu jawabannya.. (koreksi)


restititas

Beda whose sama who digunakannya pas kapan?


SemJulian1

Who digunakan untuk menanyakan orang sebagai subject. Sedangkan whose utk menanyakan kepemilikan


ajee449894

Who: siapa Whose: milik siapa


gervasia4

Kenapa whose is horse (kuda siapa itu) disalahkan???? Tolong jelasin tem


putri376335

Bagi kode kelas dong


Liiieep

Bingung sendiri sama terjemahannya


ibnu971659

Who di tambah es knp ya


lyta889

Kenapa pake is it?


IndyRamadh

Apa bedanya who sm whose


NurYasinAb

whom do you love?


harunardia

Masih bingung kapan pake the kapan pake is it. Untuk meningkatkan "Itu"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.