"Jam"

Terjemahan:Hour

July 8, 2015

19 Komentar


AfrialdiLubis

terlalu ambigu. watch, clock, hour. they have same mean


JosephArma8

Watch itu jam dalam bentuk benda misalnya jam tangan dll. Watch juga bisa berarti melihat, menonton, menyaksikan Hour dan o'clock itu artinya jam tapi beda konteks. Hour itu kata benda dan o'clock itu kata keterangan. Misalnya
3 jam = three hours, 3 dalam kalimat ini berfungsi sebagai kata sifat dan hours di sini sebagai kata benda Jam 3 = three o'clock, o'clock di sini sebagai kata keterangan


Raysa2009

betul betul betul


IvanAmbit

Hour, terdengar our nya doang ia


Raysa2009

tapi cara mengucapkannya beda kan,


dira73575

Jam masa the hour. Kecuali jam itu


KanaGede

Knpa ngak oclock?


AfrialdiLubis

oclock mengarah ke waktu. ex: what time is it? it is seven oclock


IndahLesta20

Kalo hour pake s itu jamak jadinya?


RimaDamaya

Kok the hours sih?


RendyPalar

Joseph Armando, thanks infonya


santi490930

Jawaban ku yang benar clock


Aslam603458

Tidak ada jawaban yang benar.


friska385

Jam itu kan o'clock

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.