1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca mereka."

"Aku membaca mereka."

Terjemahan:I read them.

July 8, 2015

14 Komentar


DedeHanday

opo artinya saya membaca mereka. semacam cenayang.


DikiSenju

Maksudnya munkin membaca pikiran atau tindakan mereka


Nasir87Tol

Mengapa bukan i reads their


AyuIndahNi

Penambahan "s" setelah kata kerja (verb) hanya digunakan saat subjeknya adalah org ketiga tunggal atau benda tunggal (he, she, it, book, nama org, cat, dll). Sedangkan their digunakan sebagai kata ganti milik utk kata they. Contoh: their house >> rumah mereka. Sedangkan "them" merupakan kata ganti "they" sebagai objek.


alwimuhamm

Karena their menunjukan kepemilikan


NiWayanEri1

Kalo their itu milik .Their house (Rumah mereka).Klo kata kerja+s/es=untuk subjek HE SHE IT.


wendaandri

Thank mbak ayu...tanggapannya bagus


Riduwan_Sakty_01

kalo "I Read They" bisa nggak???


galihsetia6

Gk bsa bro.. ntar susunan kalimatnya

"I read they" "Subjek Predikat Subjek"

Kalo jadi objek, "they" diganti jdi "them", susunan kapimatnya jdi bener

"I read them" "Subjek Predikat Objek"


IkoAmraeny

Bisa baca pikiran orang


DNHSN

Njir supranatural

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai