1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca mereka."

"Aku membaca mereka."

Terjemahan:I read them.

July 8, 2015

34 Komentar


DedeHanday

opo artinya saya membaca mereka. semacam cenayang.


Naruto091

Maksudnya munkin membaca pikiran atau tindakan mereka


Afriadiali

Alah maksudnya aku membaca mereka itutuh aku membaca strategi perang mereka :v


PJMprvt28

imo, kayak gini contohnya. kemarin dia membeli 2 buku dan aku membacanya. yesterday she buys 2 books and i read them. cmiiw


Riduwan_Sakty_01

kalo "I Read They" bisa nggak???


galihsetia6

Gk bsa bro.. ntar susunan kalimatnya

"I read they" "Subjek Predikat Subjek"

Kalo jadi objek, "they" diganti jdi "them", susunan kapimatnya jdi bener

"I read them" "Subjek Predikat Objek"


aliya_30

kata they sama them itu beda kah?


KintanNurul

They untuk subject pronoun Them untuk object pronou Jdi rumusnya it "subject pronoun + predikat + object pronoun


ArisP.1

They berada di awal kalimatt them di akhir biasanya. Sorry if wrong


Afriadiali

Beda lahhhhh yang ane tau beda


Nasir87Tol

Mengapa bukan i reads their


AyuIndahNi

Penambahan "s" setelah kata kerja (verb) hanya digunakan saat subjeknya adalah org ketiga tunggal atau benda tunggal (he, she, it, book, nama org, cat, dll). Sedangkan their digunakan sebagai kata ganti milik utk kata they. Contoh: their house >> rumah mereka. Sedangkan "them" merupakan kata ganti "they" sebagai objek.


alwimuhamm

Karena their menunjukan kepemilikan


NiWayanEri1

Kalo their itu milik .Their house (Rumah mereka).Klo kata kerja+s/es=untuk subjek HE SHE IT.


wendaandri

Thank mbak ayu...tanggapannya bagus


IkoAmraeny

Bisa baca pikiran orang


DNHSN

Njir supranatural


PaulGilbert731

As a native English speaker, this sentence seems quite strange to me.


Faizbiantoro

Is this sentence wrong? Sorry im not native speaker English


UjangSupri3

Kapan kita harus memakaian us/them dan kenapa nggk we/they


dhizaaries

Hahahah membaca mereka


dinurkolbi

They dan them cara pemakaian katnya gimna?


zukhruf341

apa maksud nya " saya membaca mereka" ngakak


alchan13

Bedanya them dan us apa yah?


BABANGZETB

Ap perbedaan us them


Sabrinamur420301

Sial lah disutuh ngetik mulu mager guaa


Faizbiantoro

Bisa diganti, bukan?


fitritobin2

artinya apa aku membaca mereka


GhifaryRiz

Bedanya them sama they/their apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.