1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The birds eat fruit."

"The birds eat fruit."

Terjemahan:Burung-burung itu makan buah.

July 9, 2015

14 Komentar


vita478581

Biasanya burung burung gak pake - juga gak salah


yohaneshab

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN TAMBAHAN ITU???


AdeYusuf4

Kenapa 'Para burung itu makan buah' salah??


NiviaNurKh

Kenapa beberapa salah?


SANSDIMAS

Karena ini jamak harus ada kata tambahan s


Sekarayudyaa

Kenapa "fruit" bukan "fruits"?


Deviseptan1

Lidahnya keserimpett


xizyee

Kenapa fruit nya gak pakai s?


Kiki152782

Kenapa fruitnya gk pake s?


ariandana3

Setau aku kalau buah buahan baru pkek s "fruits"


AgnesValeria

yang aku dengar "food" bukan "fruit" hehe :'v


Gracede4

Kenapa beberapa burung itu makan buah salah min:(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.