Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The birds eat fruit."

Terjemahan:Burung-burung itu makan buah.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


uRx0

Gila

2 tahun yang lalu

gresmakris

the birds eat seed

2 tahun yang lalu

yohaneshab

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN TAMBAHAN ITU???

11 bulan yang lalu

vita478581

Biasanya burung burung gak pake - juga gak salah

6 bulan yang lalu

AdeYusuf4

Kenapa 'Para burung itu makan buah' salah??

2 bulan yang lalu

neni630118

karena the birds artinya burung burung itu bukan para burung itu

4 hari yang lalu