"The birds eat fruit."

Terjemahan:Burung-burung itu makan buah.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


vita478581

Biasanya burung burung gak pake - juga gak salah

9 bulan yang lalu

uRx0

Gila

3 tahun yang lalu

gresmakris

the birds eat seed

2 tahun yang lalu

yohaneshab

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN TAMBAHAN ITU???

1 tahun yang lalu

AdeYusuf4

Kenapa 'Para burung itu makan buah' salah??

5 bulan yang lalu

neni630118

karena the birds artinya burung burung itu bukan para burung itu

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.