1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has an apple."

"He has an apple."

Terjemahan:Dia punya sebuah apel.

July 12, 2015

28 Komentar


giaoktavar

Has itu apa sih artinya


RohmanMagg

Have/has = punya/mempunyai....hanya saja Has untuk he,she dan it


alvintelup1

Has kata lain dari mempunyai, dipakai untuk kata yg bersifat individual


EdisonLase

Menggunakan HAS karena subjeknya orang ketiga tunggal.


GilangMurs

Jika menggunakan have dalam kondisi apa terus untuk subjek apa ?


zerenity3

Cara pemakaian has ama have itu gmna??


chadul1

i, you, we, they = have she, he, it = has


lilik84201

Kenapa pakai an tidak pakai a? Mksh


lilik84201

Knp pakai an apple? Tidak pakai a apple


EdisonLase

"an" digunakan untuk kata benda yang dimulai dengan huruf vokal: an umbrella, an apple, an egg.


Firman914026

Tapi bisw jga kan pke "an" buat kata yg hruf awal.a dbca mnyerupai hruf vokal


blue_j17

Membantu sekali


angeline741469

Kenapa an tak bisa sebutir??harus sebuah??


AlvinPorto

Have n has mempunyai


harunamaya

He has an apple artinya DIA MEMAKAN SEBUAH APEL


lelylatipa

Kenapa gk menggunakn have supaya lebih faham


Dico472762

Saya jawab memiliki kok salah


JulioTumim

Punya and mempunyai sama kan? Kok gwe salah yah


MFFnime

Makasih friends

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai