1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has an apple."

"He has an apple."

Terjemahan:Dia punya sebuah apel.

July 12, 2015

44 Komentar


giaoktavar

Has itu apa sih artinya


RohmanMagg

Have/has = punya/mempunyai....hanya saja Has untuk he,she dan it


alvintelup1

Has kata lain dari mempunyai, dipakai untuk kata yg bersifat individual


Nazrilreyhannas

Has artinya "punya" kalo gak salah


Aquinast

Kan bisa di klik


EdisonLase

Menggunakan HAS karena subjeknya orang ketiga tunggal.


isnotabadday

I, You, They, We = pake 'have' He, She, It = pake 'has'


Qonitanauraz

Has untuk he, she, it


lilik84201

Kenapa pakai an tidak pakai a? Mksh


lilik84201

Knp pakai an apple? Tidak pakai a apple


EdisonLase

"an" digunakan untuk kata benda yang dimulai dengan huruf vokal: an umbrella, an apple, an egg.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Tapi bisw jga kan pke "an" buat kata yg hruf awal.a dbca mnyerupai hruf vokal


blue_j17

    Membantu sekali


IreneOrlan2

    Karna an untuk "a,i,u,e,o" kalo a selain aiueo


AlvinPorto

    Have n has mempunyai


harunamaya

    He has an apple artinya DIA MEMAKAN SEBUAH APEL


lelylatipa

    Kenapa gk menggunakn have supaya lebih faham


RuthSaota

    no. have untuk i, you, they, we. sedangkan has untuk he, she, it.


Dico472762

    Saya jawab memiliki kok salah


JulioTumim

    Punya and mempunyai sama kan? Kok gwe salah yah


MFFnime

    Makasih friends


andi92173

    Has itu artinya punya atu memiliki knp jawabn z salah


moezza

    Dia memiliki sebuah apel kok salahhh


azkiapuspa

    Apa beda nya sih has sama have


lontongisi

    Masa pakai kata "mempunyai" salah:(


Grcebcintrejonct

    He has bisa diartikan menjadi “dia punya/dia mempunyai” ya?


KomiloToys

    Bedanya she sama he itu apa ya?


budi748701

    Saya jawab memiliki tapi salah, punya sinonim nya memiliki


StickRik

    saya jawab mempunyai salah lo wth


JoannePine5

    Bedanya a sama an itu apasih?


JoannePine5

    Bedanya a sama an itu apasih??


rayfohuda

    Bedanya have ama has apa ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.