Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya adalah seorang anak."

Terjemahan:I am a child.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


syifaulresya

kenapa anak child? kan yang benar children.

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Child (singular/tunggal) = anak
  • Children (plural/jamak) = anak-anak
3 tahun yang lalu

bentana05

Kenapa pake am ?

10 bulan yang lalu

RonniStaye

kenapa i am is a child salah .ya... toloooong

3 bulan yang lalu

Ravi578700

karena sudah ada "am" tidak perlu ditambahkan "is"...

  1. tidak sesuai dengan kaedah bahasa inggris
  2. pemborosan to be
1 hari yang lalu