1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya adalah seorang anak."

"Saya adalah seorang anak."

Terjemahan:I am a child.

July 12, 2015

14 Komentar


syifaulresya

kenapa anak child? kan yang benar children.


demoksaputra
  • Child (singular/tunggal) = anak
  • Children (plural/jamak) = anak-anak

Yoyoh4

Kalau chidren itu ditunjukan untuk beberapa orang dan child hanya satu orang


bentana05

Kenapa pake am ?


AmrullahAm2

Kenapa am bukan are??


irirfansma

Are di gunakan untuk we they and you


RonniStaye

kenapa i am is a child salah .ya... toloooong


Ravi578700

karena sudah ada "am" tidak perlu ditambahkan "is"...

  1. tidak sesuai dengan kaedah bahasa inggris
  2. pemborosan to be

Faa19837

Gituuu.. Trimakasih penjelasannya


ina519857

Sama kok salah ya...


ina519857

I am klo nyambung penulisan nya salah ya


ita300548

Tidak ada iam, i am penulisannya dipisah. Kalo nyambung bisa disingkat jadi (i'm)


Doantayuri

Is=adalah,am=adalah.bedanya apa ya?.mohon jawab

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.