"Saya adalah seorang anak."

Terjemahan:I am a child.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


syifaulresya

kenapa anak child? kan yang benar children.

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Child (singular/tunggal) = anak
  • Children (plural/jamak) = anak-anak
3 tahun yang lalu

bentana05

Kenapa pake am ?

1 tahun yang lalu

AmrullahAm2

Kenapa am bukan are??

8 bulan yang lalu

irirfansma

Are di gunakan untuk we they and you

3 bulan yang lalu

RonniStaye

kenapa i am is a child salah .ya... toloooong

8 bulan yang lalu

Ravi578700

karena sudah ada "am" tidak perlu ditambahkan "is"...

  1. tidak sesuai dengan kaedah bahasa inggris
  2. pemborosan to be
5 bulan yang lalu

Faa19837

Gituuu.. Trimakasih penjelasannya

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.