"a menu"

Terjemahan:sebuah menu

July 12, 2015

23 Komentar


RianMuhamm2

A didepan kata kerja yang berawalan huruf konsonan contoh : A book. Kalau An itu didepan kata kerja berawalan huruf vokal a,i,u,e,o Contoh : An Apple


masilon.t0d

Sebenernya sih, yang menyebabkan a menjadi an adalah karena objeknya berawalan bunyi vokal, bukan huruf vokal. Bunyi vokal terdiri dari a i u e o.Maksudnya seperti an apple, atau an egg menggunakan an karena apple "a" nya dibaca "ae", jadi untuk membaca apple yg bener dalam bahasa inggris itu "aepel" dan egg, "e" nya dibaca e. Beda dengan uniform atau universe. Huruf "U" pada uniform/universe dibaca "yu". Kan y bukan bunyi vokal, maka untuk mengatakan sebuah seragam, kita menggunakan a uniform, bukan an uniform. Semoga dapat membantu


YacobSatti

Menu artinya sesuatu yang disajikan, misalnya menu makanan atau menu minuman,,,,,


aulia.syifa.r

Menu juga berarti daftar makanan dan miniman di warung/restoran.


fahman7

Di kira a man you wkwk


bossinator5

Aduh salah tulis kok malah sebuah nenu sambil makan es krim-_-


wibz5

Perbedaan an dan a ?


azzmianas

An untuk kata yang depannya vokal yaitu : a i u e o . Dan a untuk kata yang depannya konsonan


Rivaldi17

That's right brother


MuhammadSy184202

Perbedaan an dan a apa mas


AbangIreng

a menu, aku pikir menu ini. eh rupanya. belum tau arti sebuah huruf a di depan,.


Muhammadri138918

Gua kira "I mean you" haduhh wkwk


gistiandin1

Menu itu berarti daftar makanan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.