Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"a menu"

Terjemahan:sebuah menu

3 tahun yang lalu

15 Komentar


RianMuhamm2

A didepan kata kerja yang berawalan huruf konsonan contoh : A book. Kalau An itu didepan kata kerja berawalan huruf vokal a,i,u,e,o Contoh : An Apple

1 tahun yang lalu

masilon.t0d

Sebenernya sih, yang menyebabkan a menjadi an adalah karena objeknya berawalan bunyi vokal, bukan huruf vokal. Bunyi vokal terdiri dari a i u e o.Maksudnya seperti an apple, atau an egg menggunakan an karena apple "a" nya dibaca "ae", jadi untuk membaca apple yg bener dalam bahasa inggris itu "aepel" dan egg, "e" nya dibaca e. Beda dengan uniform atau universe. Huruf "U" pada uniform/universe dibaca "yu". Kan y bukan bunyi vokal, maka untuk mengatakan sebuah seragam, kita menggunakan a uniform, bukan an uniform. Semoga dapat membantu

2 bulan yang lalu

Arsyil3

Thanks

1 tahun yang lalu

YacobSatti

Menu artinya sesuatu yang disajikan, misalnya menu makanan atau menu minuman,,,,,

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Menu juga berarti daftar makanan dan miniman di warung/restoran.

2 bulan yang lalu

fahman7

Di kira a man you wkwk

11 bulan yang lalu

abellia2

M

10 bulan yang lalu

intan393770

Apa arti a menu

1 minggu yang lalu

bossinator5

Aduh salah tulis kok malah sebuah nenu sambil makan es krim-_-

1 tahun yang lalu

wibz5

Perbedaan an dan a ?

1 tahun yang lalu

azzmianas

An untuk kata yang depannya vokal yaitu : a i u e o . Dan a untuk kata yang depannya konsonan

1 tahun yang lalu

Rivaldi17

That's right brother

1 tahun yang lalu

MuhammadSy184202

Perbedaan an dan a apa mas

1 tahun yang lalu

rini468305

Owh yayayya

1 tahun yang lalu

AbangIreng

a menu, aku pikir menu ini. eh rupanya. belum tau arti sebuah huruf a di depan,.

11 bulan yang lalu