1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki roti."

"Dia memiliki roti."

Terjemahan:He has bread.

July 12, 2015

21 Komentar


DeniJuhaen

Kenapa tidak have?


Ali_Abdul_Hakim

Karena Has jodohnya sama HE/SHE/IT. Kalau Have jodohnya sama THEY/WE/I/YOU. =)


Admin697270

Ohhh dewi ayu ya


GUNGDHYAN

Ok thankyou about you inform


sanda.dm

Kalo ga salah has buat orang yg di bicarakan kalo have buat orang yg bicara Mungkin gitu wkwk


Hicustant

Kenapa nggak "He has a bread" ?


Ali_Abdul_Hakim

Karena ngga pake "sebuah". Hati hati ya sama kata "sebuah" atau kalau dari Inggris nya "a" atau "an". Karena kalau kurang satu huruf itu aja bisa disalahkan. Sebel ga sih? Hhoho~


YogikSepti1

kalo penempatan a sama an bagaimana?


Gema396288

Seharusnya dikasih tau dia yang dimaksud lk atau pr? Saya jawab she has bread salah


xHUSINx

Kadang pakai a/an kadang nggak pake. Bingung deh


MerahP4

Jika memakai nama orang di awal kalimat, apakah memakai kata "Have" atau "Has"?


nayyyaaaa

Pakai Has, misalnya Dinda (ini berarti si subjek nya kan perempuan, sama aja kaya "She" = dia perempuan, jadi tetep pake "Has")


nickkulif

wkwk mana tau kalo dia nya laki laki


DigieRuchy1

Has untuk orang ke tiga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.