1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki roti."

"Dia memiliki roti."

Terjemahan:He has bread.

July 12, 2015

13 Komentar


DeniJuhaen

Kenapa tidak have?


Ali_Abdul_Hakim

Karena Has jodohnya sama HE/SHE/IT. Kalau Have jodohnya sama THEY/WE/I/YOU. =)


Admin697270

Ohhh dewi ayu ya


Hicustant

Kenapa nggak "He has a bread" ?


Ali_Abdul_Hakim

Karena ngga pake "sebuah". Hati hati ya sama kata "sebuah" atau kalau dari Inggris nya "a" atau "an". Karena kalau kurang satu huruf itu aja bisa disalahkan. Sebel ga sih? Hhoho~


ANzOutside

sungguh aku dari du gk bisa bahasa inggris udah belajar gimanapun. aq jongkrok pa ya


xHUSINx

Kadang pakai a/an kadang nggak pake. Bingung deh


KhiwaniRam

kok has bukanya have


novi125856

kok gapake article si-_


KhiwaniRam

apa maksud loh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.