Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki roti."

Terjemahan:He has bread.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


Hicustant

Kenapa nggak "He has a bread" ?

3 tahun yang lalu

Alexeonovint

Karena ngga pake "sebuah". Hati hati ya sama kata "sebuah" atau kalau dari Inggris nya "a" atau "an". Karena kalau kurang satu huruf itu aja bisa disalahkan. Sebel ga sih? Hhoho~

1 tahun yang lalu

angel379768

Makasih

2 tahun yang lalu

DeniJuhaen

Kenapa tidak have?

1 tahun yang lalu

Alexeonovint

Karena Has jodohnya sama HE/SHE/IT. Kalau Have jodohnya sama THEY/WE/I/YOU. =)

1 tahun yang lalu