1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He likes the food."

"He likes the food."

Terjemahan:Dia menyukai makanan itu.

July 13, 2015

21 Komentar


pratamaart

kok makanannya? kan tidak menunjukkan kepemilikan?


wanzid1

The : itu, sang, -nya.


haifahrul

Kalau di gw: "He likes the food" = Dia menyukai makanan itu


AntonSusan1

Food: noun..... eat: verb


NadiahLukita

kalo "makanannya" harusnya "his food" dong :o


MumtazHana

Kok makanannya? Bukannya ini "the" engga menunjukkan kepemilikan ya?


bie929657

Apa bedanya food n eat


demoksaputra
  • Eat = makan
  • Food = makanan

fakhrirayhan

Food = makanan Eat = makan


ShaliNazrin

the voice thing didn't even make any sound


Nasyiin

"Kalau dia suka makanan" saja , artinya orang yg suka makan, gmn nih nulisnya


uinekepetr

Sama aja maknanya kl ga pake itu


AdeDody

Kok ada makna kepemilikan ya di sana?


IndahLesta20

Dsini "the" dartikan itu


DiasFahmi1

Karena subjek (He/She/It) di kata kerja nya harus memakai huruf S, hal ini berlaku apabila tenses nya simple present.


rizmi2

Kenapa likes ada "s" kenapa gak like aja?


MitraKurni

Krn she hi it (hewan jg termasuk), nama org, mesti pakai s kalau ketemu verb

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai