1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa itu milikmu?"

"Apa itu milikmu?"

Terjemahan:Is it yours?

July 14, 2015

12 Komentar


syahroni432159

Bedanya mine dan yours apa sih?


maziz187224

Mine itu artinya milikku kalo yours artinya milikmu


AgungDizzyy

Is it yours? Apa itu milikmu?


AgungDizzyy

It is yours Itu milik mu


Jeonggukie6

Bedanya it is sama is it apa?


fidachu

Contoh lgsg ya, "It is mine" menyatakan kalimat positif. Kalo jadi kalimat tanya "is it mine?" Gitu.


DeryMiaww

Kalau kalimat tanya is nya di depan jadi "is it blablabla"


WahyuNugro11

Is it yours mine? kenapa gak bisa?


Anggraeni_23

Kalo yours itu milikmu, kalo mine milikku


izhobarr

Hey, I think... "Is that yours" should be acceptable too


setiaaden

Aku jawab= " is that yours?" Di bolehin kok


Qwam17

Aku suka ketuker it sama is

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.