1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah mereka meminum susu."

"Gajah mereka meminum susu."

Terjemahan:Their elephant drinks milk.

July 14, 2015

18 Komentar


shella712492

Mereka kok pake S? Harusnya kan she,he,it aja yang verb pake S.

Jadi harusnya drink bukan drinks


hikam25

Yg jadi subjecknya the elaphent,bukan they


Aladdin099

Bedanya pake their dan them apa?


Dimasdwi17

kok pake they salah ya?


MadeTresna

Penggunaan kata their itu saat kalimat apa aja ya??


DimaUtama

Their elephant drinks the milk salah ya?


Oty54m4R4

salah. the milk "susu itu"


MutiaraZ1

Knp their pakek s, cth: their elephant drinks milk?. Seharusnya kan she he it aja.


riosatrio5

menurutku salah ni. seharusnya" their elephants drink milk".


ByznnEng

Cuka mau nanya aja nih gajah minumm susu emang?


Keyla_100

Iya lah gajah minum susu


nblfl

Harusnya drink nya gak pake s karena mereka itu jamak


kumala79374

bedanya their sama they apa?


StivenPaen

Mungkin karna gajah mereka bukan mereka gajah kali ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.