"Gajah mereka meminum susu."

Terjemahan:Their elephant drinks milk.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


Dimasdwi17

kok pake they salah ya?

2 tahun yang lalu

IvanAmbit

Kata drink pake "s" itu karena ada their=mereka, kah?

1 tahun yang lalu

ganbatte2

their hanya menunjukkan kepemilikan, "s" pada drink dikarenakan gajahnya satu(tunggal) jdi kata kerja ditambah "s" bentuk simple present, CMIIW..

9 bulan yang lalu

FahmiShandy

Makasih bro. Mantap

3 bulan yang lalu

permanadee

Their elephant. 'Gajah mereka' yg di jadikan subjek cuman 1 ekor gajah, sehingga kata kerja di tambah s/es.

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.