Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gajah mereka meminum susu."

Terjemahan:Their elephant drinks milk.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


DimaUtama

Their elephant drinks the milk salah ya?

3 tahun yang lalu

Dimasdwi17

kok pake they salah ya?

1 tahun yang lalu

IvanAmbit

Kata drink pake "s" itu karena ada their=mereka, kah?

1 tahun yang lalu

ganbatte2

their hanya menunjukkan kepemilikan, "s" pada drink dikarenakan gajahnya satu(tunggal) jdi kata kerja ditambah "s" bentuk simple present, CMIIW..

7 bulan yang lalu

FahmiShandy

Makasih bro. Mantap

1 bulan yang lalu

permanadee

Their elephant. 'Gajah mereka' yg di jadikan subjek cuman 1 ekor gajah, sehingga kata kerja di tambah s/es.

6 bulan yang lalu