1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku itu tidak tersedia dala…

"Buku itu tidak tersedia dalam bahasa Jerman."

Terjemahan:The book is not available in German.

July 15, 2015

6 Komentar


JMm0xa

Unavailable disalahin :(


Nu327234

cara membedakan penggunaan does dan is bagaimana


belum_halal

Does itu digunakan untuk kata kerja ,sama seperti do. Namun does digunakan untuk subjek He,Se,It. Sedangkan Do digunakan untuk subjek I ,You, They, We


kartikapur4

Bahasa jerman bukannya germany ya


NugrahaNug1

Germany=negaranya German=bahasa/orang jerman

Sama kasus dengan

England=negaranya English=bahasa/orang inggris


DalgonaCof1

Ini artinya jadi kayak "Buku ini ga tersedia di German" :v

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.