1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is she a child?"

"Is she a child?"

Terjemahan:Apakah dia adalah seorang anak?

July 16, 2015

9 Komentar


AnnisaJijuki

seharusnyakan jawabannya itu,: apa dia seorang anak?


vionicafisri

karena tobe dari she adalah is, jadi kalau kalimat itu di ubah ke bentuk positiv menjadi she is a child


MTBasudewa

Kenapa pake Is? Karena sifatnya orang ke tiga


ayost1

Dari mana kata ( ADALAH ) muncul .?? Kenapa bukan APAKAH DIA SEORANG ANAK .?


syamsuri7

Apakah dia seorang anak ? Is = apakah karena bertanya She = dia a child = seorang anak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.