1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bapak saya makan ikan."

"Bapak saya makan ikan."

Terjemahan:My dad eats fish.

July 16, 2015

5 Komentar


annisa679588

My dad eat fish salah?


JesicaMoudy

Hi Annisa. Dalam Simple Present Tense, kalo kamu mau buat kalimat dengan subjek orang ketiga tunggal (she, he, it), maka kamu harus menambahkan s/es pada kata kerjanya. Penjelasan lebih lanjut bisa kamu cari di internet atau guru bhs Inggris kamu :) Cmiiw


HadidWijay

Cmiiw itu artinya apa, kak?


rezadluffy

Cmiiw = Correct me if I wrong


rezadluffy

Orang ketiga tunggal harus pake akhiran 's

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai