1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am fine, thank you. And yo…

"I am fine, thank you. And you?"

Terjemahan:Saya baik, terima kasih. Dan kamu?

July 17, 2015

20 Komentar


MustaFani3

Saya baik, terima Kasih. Dan kamu? ✔

Saya baik-baik saja, terimakasih, dan kamu? ✘

Mau nangis lihat aplikasi ini


anyajulie

Menurutku apk nya bagus bgt, jgn keburu emosi kaka wkwkw gratis ini, buat gabut juga sabi


IsmiNafits

Saya sama Aku kan sama saja! kenapa salah?


MelodyNeUwa

Sama arti tp dlm EYD yg ad saya bukan aku....so mungkin in pakek bahasa indonesia yg baik n benar jd pkek saya bkan aku


KimJen-na

Saya formal aku informal


RinaMarian4

Saya = aku. Jadi sama saja.


jihad_rakifluz

Terimakasih, bukan terima kasih! :(


demoksaputra

Yang benar itu "terima kasih" bukan "terimakasih".

Kata "terima kasih" adalah kata majemuk, atau kadang disebut gabungan kata, yang tersusun dari kata "terima" dan "kasih". Kata “terima kasih” tidak termasuk ke dalam daftar kata majemuk yang ditulis serangkai. Karena itu, jangan disambung menjadi "terimakasih".

Sumber : https://ivanlanin.wordpress.com/2012/02/26/terima-kasih/


henyhubby

saya dan aku sama ajaaa


idafebrina

Saya dan aku sama saja...


GalileoGarin

"Aku baik, terima kasih. Dan kamu?"

Aku sama saya beda ya ? -_-


oji_nima

Saya baik-baik saja, terima kasih. Dan kamu? dimana coba salahnya?


RusdyAlifM

Yang bener saya karena huruf depannya kapital


KronosPHZ

Klo sekedar "thanks" aja tnp "you" nya kgk bisa yee?


rubyjanes

actually i am not fine, thankyou


ifahamat

Dufus9sv6s5ayusifivtvysiwovuvvid


RevandaSap

Kok kalo vn suka gk kedengeran ya suara kita,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.