1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am fine, thank you. And yo…

"I am fine, thank you. And you?"

Terjemahan:Saya baik, terima kasih. Dan kamu?

July 17, 2015

15 Komentar


IsmiNafits

Saya sama Aku kan sama saja! kenapa salah?


MelodyNeUwa

Sama arti tp dlm EYD yg ad saya bukan aku....so mungkin in pakek bahasa indonesia yg baik n benar jd pkek saya bkan aku


RinaMarian4

Saya = aku. Jadi sama saja.


MustaFani3

Saya baik, terima Kasih. Dan kamu? ✔

Saya baik-baik saja, terimakasih, dan kamu? ✘

Mau nangis lihat aplikasi ini


MelodyNeUwa

Karena fine e gk pkek s....


jihad_rakifluz

Terimakasih, bukan terima kasih! :(


demoksaputra

Yang benar itu "terima kasih" bukan "terimakasih".

Kata "terima kasih" adalah kata majemuk, atau kadang disebut gabungan kata, yang tersusun dari kata "terima" dan "kasih". Kata “terima kasih” tidak termasuk ke dalam daftar kata majemuk yang ditulis serangkai. Karena itu, jangan disambung menjadi "terimakasih".

Sumber : https://ivanlanin.wordpress.com/2012/02/26/terima-kasih/


DhiaulhaqB

saya = aku , :(


henyhubby

saya dan aku sama ajaaa


idafebrina

Saya dan aku sama saja...


GalileoGarin

"Aku baik, terima kasih. Dan kamu?"

Aku sama saya beda ya ? -_-


ojinima0

Saya baik-baik saja, terima kasih. Dan kamu? dimana coba salahnya?


RusdyAlifM

Yang bener saya karena huruf depannya kapital


KronosPHZ

Klo sekedar "thanks" aja tnp "you" nya kgk bisa yee?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.