1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu tidak melayani dia deng…

"Kamu tidak melayani dia dengan ini."

Terjemahan:You do not serve him with this.

July 17, 2015

6 Komentar


AryadiIdris

Perlu di ingat you are itu lebih ke kata sifat contohnya you are handsome.. Dan kita memakai you do/ you do not untuk kata kerja.. Seperti serve(melayani) "you do not serve him with this" =✔ "you are not serving him with this" = ✖


navyars

Bisa kali. Belum tahu Present Continuous Tense ya?


yugimamahit

"you are not serving him with this" ??


rezafirmanda

saya juga jawab ini..hmm.


navyars

Salah, karena tidak ada kata "sedang" di kalimat itu.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.